Senin, 02 Maret 2015

Photo Session

Cinta bersemi dari buku? Udahlah di beberapa postingan saya ceritakan bagaimana takdir membawa saya bertemu dengan si ayah, seperti pada cerita ini dan ini. Berawal sama sama menjadi volunteer pada komunitas 1001Buku hingga akhirnya bisa seperti sekarang. Sebenarnya selain kami, ada beberapa teman yang bernasib sama. Kalau sedang ngumpul, kita selalu disebut sebagai volunteer family :)

Nah, hari Sabtu kemarin beberapa relawan yang mempunyai anak balita kumpul untuk melakukan photo shoot majalah Mother and Baby. Insya Allah profil 1001buku akan tayang di rubrik Komunitas Majalah Mother and Baby.

Lokasi pemotretan dilakukan di Taman Honda Tebet. Setelah ngumpul semua, jam 8.30 mulai pemotretan.
Sayang sekali relawan yang datang membawa balitanya hanya sedikit karena emang kebanyakan relawan 1001buku masih pada single.

Oiya ceritanya 3 keluarga yang ada di dalam foto itu adalah hasil dari 1001buku. Maksudnya mereka juga mendapat jodoh setelah bergabung jadi relawan. Makanya kami sering diledek : Dari buku turun ke hati :)

Selesai pemotretan kami berkeliling Taman Honda. Pagi itu suasana cukup ramai, banyak orang yang berolah raga, senam atau sekedar jalan jalan di sana. Tamannya cukup luas, rindang dan bersih. Disana tersedia activity zone dan play ground.

Di sana banyak tempat sampah lucu yang bentuknya binatang dan buah. Inilah beberapa tempat sampah yang bisa dijadikan objek foto.

Tempat sampah bentuk kodok ijo :)
Kalau ini bentuknya buah apel...
This is penguin... Lucu yaaa penguin nya :)
Dan ini buah manggis...
Jadi...beneran deh Taman Honda ini bersih, mungkin karena banyak tempat sampah dan pengunjung sudah banyak yang sadar akan kebersihan lingkungan. Semoga saja bisa terus terjaga kebersihannya.

Sebelum pulang sempatin foto bertiga dulu ah.. Foto keluarga volunteer :)
Suka banget sama foto ini karena....Saya terlihat kurus, huehehehe.... Mungkin akibat setengah badan saya ditutupi oleh si kecil dan angle yang tepat yang bikin pipi Saya jadi tirus, hihihi...

9 komentar:

  1. Aaak kalian kece kece bangeet... suka sama foto yang terakhir itu ^_^

    BalasHapus
  2. hehe lucu tempat sampahnya yang bentuk kodok itu ya :)

    BalasHapus
  3. lucu-lucu ya bentuk tempat sampahnya

    BalasHapus
  4. Hehehe...lucu banget tempat sampahnya yaa...gak heran jadi bersih soalnya tempat sampahnya catchy banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, catchy banget... Rasanya bakal malu klo buang sampah sembarangan :)

      Hapus
  5. ooo jadi kemaren nanya Mumut taman Honda tuh mau ketemuan di sindang ya mak :D

    keliatan bersih banget emang yak tamannya...bisa nih kita gelar tiker piknik disana ;))

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)