Jumat, 26 Agustus 2011

BukBer

Yang namanya bulan puasa identik dengan bukber dan kayanya gak kurang afdol kalo puasa gak pake acara bukber J
Kalo tahun tahun sebelumnya bunda dan teman2 rajin ngadain bukber tapi tahun ini bunda ngerasain "sepi" bukber. Menurut bunda tujuannya bukber yaitu ingin menyambung tali silaturahmi dan berbagi dengan sesama.


Dulu waktu bunda masih aktif jadi relawan di Komunitas 1001buku, bunda terlibat dalam acara Ramadhan Ceria dan salah satu agenda acaranya adalah bukber dengan anak2 TBA (Taman Bacaan Anak) yang jika dilihat keberadaannya sangatlah wajib untuk "dirangkul". Nah di Ramadhan Ceria itu selain bukber ada juga story telling dan berbagi buku *ah...kapan kapan bunda akan posting tersendiri ttg komunitas 1001buku yang sudah mempertemukan Ayah & Bunda, hehehe* 


Nah ceritanya kemarin teman kantor bunda berinisiatif untuk ngadain bukber sekaligus merayakan ultah 4 orang teman bunda yang jatuh di bulan Agustus ini. Wuiiihhh...kebayang kan bakalan seru J Seperti tradisi di kantor bunda setiap ada yang ultah pasti ada sedikit acara berbagi dengan yang lain *baca traktir* LOL.  Karena saat ini bulan puasa makanya digabung aja traktirannya. Setelah kasak kusuk cari resto yang baik hati memberikan potongan harga 50% akhirnya diputuskan d'Excelso lah resto yang paling bersahabat.
Ada cerita dibalik bukber kemarin, saking banyaknya pesanan kita (terbagi dalam 6 meja) dan kayaknya sang pelayan juga bingung akhirnya ada beberapa pesanan yang udah diorder tapi belum nonggol juga. Makanan itu nonggolnya sekitar pukul 18:40 yang artinya semua udah pada selesai makan tapi 4 orang teman bunda belum makan samsek. Tapi untungnya ada cemilan yang bisa mengganjal perut mereka. 

slurrppp...jadi gak sabar nunggu buka puasa :)

fettucini carbonara pesanan bunda...yummy

yang berdiri : mas Dian, Bunda dan yang duduk : mba Anna, Pak Syaiful

dari kiri ke kanan: mba Yanthie, mba Ale (bday gil), mba Nung (bday girl) dan Hetty

one of bills...hayo tebak habis berapa totalnya? :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)