Kamis, 04 Agustus 2011

de Gokilzzz

Entah kenapa tiba tiba bunda pengin cerita tentang de Gokilzzz.
Sebenernya siapa sih de Gokilzz itu? de Gokilzzz atau yang sering kita singkat dG adalah nama geng *bujuk dah bunda gaol bgt sih...* kelompok main yang anggotanya teman teman kantor bunda. dG terdiri dari 6 orang yaitu 3 lelaki dan 3 perempuan. Kenapa sih dinamakan de Gokilzzz? Asal muasalnya karena kita ber-enam kalo becanda selalu bilang "dasar gokil lu..." jadi ya sudah kata gokil aja yang dijadiin nama geng kami :)

Mau kenalan lebih lanjut gak sama personal dG atau yang sering kita namai dG crew? Mulai absen yuk :)
Yang pertama ada lelaki bernama Johan "Obby" Sobihan anaknya gaol, funky, doyan jalan jalan alias backpacker-an dan fashionable abis dan termasuk tipe cowok metroseksual *maaf  bro* hehehe...
Yang kedua adalah Yudhistira Asikin biasa disapa Yudhis, dia anak band, orangnya santai,  gaol tapi agak sedikit lelet *piss bro* hehehe.. Lelaki yang ketiga adalah M. Anggun Satya L alias Gugun, dia tipe lelaki pemikir maklum doi lulusan Tehnik Mesin *ada hubungannya gak sih?* hehehe...segala sesuatu pasti dianggap serius ama Gugun padahal kita tuh doyan banget becanda.

Selanjutnya kita intip para dG crew yang perempuan, disini ada Rose "Oce" Wiharmi biasa kami juluki mba jambul karena dia punya poni yang berjambul hahaha... *piss ya Uni* Oce is pinky maniac, pintar dandan dan rajin sholat. Perempuan yang kedua yaitu Dian "Rifa" Arifah, dia perempuan fashionable, doyan belanja dan suka guyon banget. Dan terakhir adalah bunda sendiri, sedikit review.. kalo Oce cinta pink, nah bunda is purple lover, doyan jalan jalan dan salah satu travelmate bunda adalah Obby.
Nah...dG itu terbentuk karena kita sama sama anak bawang baru di b*i, kita mengalami suka duka saat training, saat dicaci maki dikomplain oleh nasabah sampai pernah ada yang disamperin nasabah. Wah...pokoknya kalo kita ngumpul pasti kita ngerumpiin nasabah yang bolot aneh deh...:)

Dulu kita sering banget jalan bareng, istilah kerennya road mall to mall, jejeritan di dufan sampai jogging setiap jumat malam di senayan. Pokoknya seru banget deh...
Seiring berjalannya waktu Rifa resign dari b*i tapi kita masih tetep keep in touch, maksibar alias makan siang bareng masih sering kita lakukan.

Trus pernah gak dG berantem? oow...kalo untuk yang satu itu sering banget kita selisih paham yang akhirnya bikin berantem. Nah, kalo udah begini nih...muncul ibu peri yang jadi penengah yaitu Oce, dia akan mendamaikan orang orang yang berselisih paham. Motto sang ibu peri Oce adalah : "i want to spread all the love in the air".. horeeee hidup Oce, we luv u very much *LOL*   
Nah...sekarang ini dG crew udah jarang ngumpul karena pada sibuk sendiri sendiri. Kalopun ngumpul pasti gak lengkap *menunduk sedih karena kangen kebersamaan* terakhir kopdar yaitu sekitar awal tahun 2010 di PIM dan yang hadir hanya bunda, Oce, Rifa dan Yudhis. Saat itu Obby gak bisa datang karena lagi diluar kota dan Gugun kebetulan lagi sakit. Yah...walaupun gak lengkap tapi tetap seru kopdar kita.

Oiya, dG crew udah punya penerus alias dG kids yaitu Yudhit anaknya Yudhis, Izzy sang Rifa junior dan Samara tentunya. Kebetulan Oce belum dikarunia momongan *berdoa dalam hati semoga Oce cepat punya anak* dan dua lelaki yang lain belum menikah.

Untuk mengobati rasa kangen bunda pada dG bunda pengin share foto foto dG.
Semoga kebersamaan kita kekal selamanya meski jarak dan waktu memisahkan kita.
Miss u all dG....*ngelap air mata yang merebes mili*
Oce's wedding party

dG minus Obby and Rifa


Hayoo tebak bunda yang mana ya?


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)