Kamis, 24 Mei 2012

Postingan Singkat

Bahagia banget rasanya hari ini... Tanya kenapa? Karena tadi pagi ketika saya buka outlook ada email dari Coorporate Communication yang mengabarkan adanya puncak perayaan HUT kantor saya pada hari Minggu besok. 

Trus apa sih istimewanya dari perayaan tersebut? Begini loh cyiiin...seperti tahun tahun sebelumnya kantor kami selalu mengundang artis top dan tahun ini yang jadi bintang kejora tamunya adalah KAHITNA.

Yippieeee...udah pasti girang banget karena saya salah satu penggemar lagu lagu Kahitna. Walau bukan fans berat tapi saya suka banget dengan lagu Kahitna yang easy listening. Waktu ada konser akbar Kahitna yang disponsori oleh bank tempat saya kerja, saya tidak nonton karena tiket yang mahal gak tega harus meninggalkan Samara malam malam demi melihat konsernya.

Nah...untuk kali ini gak ada alasan untuk meninggalkan Samara di rumah demi Kahitna karena acara perayaan ultah itu dimulia jam 06.00 sampai 11.00.
Sooo....Insya Allah hari Minggu besok saya akan datang bersama Samara dan Ayah. Horeeee...

Saya jadi gak sabar nunggu hari Minggu nih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)