Rabu, 23 Mei 2012

2 years 2 months

Halo blogku...apa kabar?
Udah lama saya tak menyentuhmu.. Maafkan diriku yang sudah menelantarkanmu sekian lama *lebay sangat* :)

Sebenarnya banyak yang ingin diceritakan di blog tercintah tapi kenapa ya...seolah otak ini buntu sehingga tidak meluncur satu katapun. Yang lebih parah lagi tanggal 11 Mei kemarin ketika Samara ulbul ke 26 seharusnya saya update tumbuh kembang sang putri tapi kok bunda yang satu ini malah bengong diam ajah gak menuliskan perkembangannya? *sigh sambil toyor diri sendiri*

Yuk sekarang diintip perkembangannya :
  • Hobi baca bukunya masih terus berjalan, dikit dikit baca buku, dikit dikit minta bacain cerita. Seneng rasanya kalo anak cinta buku :)
  • Deretan lagu yang bisa dinyanyikan makin banyak termasuk jingle iklan p*car* sweat yang dinyanyikan oleh grup musik jkt48. Pernah suatu malam Samara bangun jam 3 pagi trus tiba tiba nyanyi lagu tsb. Saya kaget, geli, pengin ngakak campur ngantuk sampai akhinya saya berhasil  membujuk Samara untuk bobo lagi setelah 1,5 jam kemudian, alhasil saya ikut tidur lagi dan bangun kesiangan :)
  • Suka melompat lompat sambil bernyanyi lagu Kelinciku. Ini karena efek mendongeng interaktive nya kaka Aio dimana waktu itu Aio beryanyi, menari dan melompat lompat menirukan gaya kelinci.
  • Mulai lihai gowes sepeda strawberry shortcake-nya dan sudah saya ijinkan untuk bermain sepeda di luar rumah meski masih dalam pengawasan
  • Masih doyan banget nenen. Huuu huuu ini yang bikin saya kewalahan karena kalo nenen lama banget bisa sekitar 15-20 menit. Emang sih Samara nenen nya cuma kalo mau bobo malam, kalo bobo siang udah gak nenen lagi. Dan sepertinya saya harus cepat cepat cari cara yang efektif untuk weaning.
  • Mulai tantrum. Ini dia yang bikin saya harus lebih sabar dan harus banyak2 menelan pil sabar. Subhanallah...kalo udah tantrum saya hampir lepas kontrol. Malah pernah nih suatu hari disaat saya sedang PMS tiba tiba Samara tantrum dan alhasil saya membentaknya sembari melempar buku (bukan ke arah Samara yaa...) yang ada di dekat saya. Saat itu Samara ketakutan dan menghampiri mba Nike. Sayapun tersadar dan langsung menghampiri dengan mencoba memeluknya etapi Samara gak mau, malah mendekap erat mba Nike. Ya Rabb....saya langsung minta maaf pada Samara dan berusaha membujuknya, Alhamdulilah Samara mau saya peluk. Sejak saat itu saya berjanji gak akan lepas kendali lagi, Semoga Allah selalu memberi kesabaran pada saya dalam membesarkan titipan-Nya. Amin
  • Toilet Training belum lulus juga. Mulai ngelus dada lagi ketika Samara pee dan pup nya gak bilang padahal bulan lalu udah pintar, kalo mau pee dan pup pasti bilang tapi kenapa sekarang malah jadi begini? *tepokjidat* Ah...musti kerja rodi lagi nih saya :(     

Foto menjelang usia 26 bulan :)
Kiranya sekian dulu update tumbuh kembang Samara.
Selamat Ulbul ya nak, semoga kau selalu diberi kesehatan, kepintaran dan ahlak yang mulia. Amin.
Ayah Bunda love u more and more...
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)