Jumat, 05 Oktober 2012

Kopdar and Playdate

Siapa bilang ngeblog gak nambah teman?
Justru dari ngeblog saya dapat teman teman baru yang asik. Meski gak pernah bertatap muka tapiiii dari tulisan dan bahasanya saya merasa sudah kenal lama. Apalagi ketika kita posting cerita trus beberapa teman dunia maya menorehkan jejak di kolom komentar, oalah...itu rasanya gimanaaaa gituh....Senang? Udah pasti, tapi bukan hanya itu, ada perhatian dan rasa persahabatan yang muncul disana. Hmmm...lebay ya sayah? :)

Tapi seperti itulah yang saya alami. Baru sekitar 1 tahun saya belajar ngeblog, dari mulai gak ada komen di setiap postingan sampai sekarang alhamdulilah ada yang bersedia membaca dan komen, kok yaaa...sesuatu banget :)

Singkat cerita, berawal dari seringnya BW akhirnya bertemulah dengan desi mamanya Radit yang ternyata dilihat dari beberapa postingan kok lokasi tempat tinggalnya gak jauh dari rumah saya ya? Akhirnya setelah saling komen komenan maka kita sepakat untuk kopdar dan playdate.

Sebenernya udah 2 minggu yang lalu kami merencanakan ketemuan tapi baru terealisasi hari minggu terakhir bulan September kemarin. Kenapa dipilih akhir bulan? Karena itu waktu yang pas dimana saya sudah gajian dengan jadwal kami *tsaahhh berasa sibuk bener*  Lokasi ketemuannya juga gak jauh jauh yaitu di Cilandak mall.

Janjian di KFC Cimall jam 4.30pm, eh...kenapa milihnya di resto siap saji ntu? Karena kopdar kali  ini membawa serta para krucil, jadi...dipilihlah resto yang ada playground nya biar ketika para emak asyik ngegosip ngobrol, anak anaknya main sambil didampingi para ayah, hehehe...

Tiba di TKP jam 4.45pm dan itu rame banget bok...karena ada perayaan ultah. Langsung ambil posisi, tak lama Desi datang dengan mengendong radit dan langsung mengenali saya dan menyapa dengan ramah seolah kita udah pernah ketemu sebelumnya.

Ih..beneran deh, suasana kopdar kami saat itu sangat sangat hangat, gak ada yang namanyaa canggung. jaim karena baru ketemu. Semua cerita mengalir layaknya 2 orang sahabat yang sudah kenal lama. Ahh...Desi ternyata kamu orangnya sama persis dengan apa yang ada di pikiranku ^_^

Tapiii kalo kata Desi, saya orangnya beda banget banget dengan apaa yang dia kenal lewat tulisan saya. Hohoho....Aselinya saya itu orangnya rame tapi kalo saya menulis di blog ini semua saya posisikan seolah Samara lah yang menjadi pembaca blog ini. Karena memang blog ini sepenuhnya saya dedikasikan untuk dia. Jadi sebisa mungkin tidak menggunakan bahasa alay. Trus kalo ada yang bilang jaim? hohoho...Insya Allah gak lah ya :)

Saat Radit dan Samara bermain di playground bersama para ayah, saya dan Desi sibuk ngobrol. Mengalirlah cerita cerita yang bikin suasan jadi makin hangat. Gak nyangka banget pertemuan pertama saya dan Desi bisa seseru ini. Saya berpikir ketemu berdua aja bisa heboh gini, gimana kalo banyakan ya? Ngumpul bareng teman2 dunia maya lainnya ? Pasti makin seru ya? ^_^

Insya Allah lain waktu saya dan Desi akan ketemuan lagi dan Desi ngajakin kopdarnya di Singapore sesuai komen Desi di postingan ini. Hahaha...siapa takut ^_^

Ehm... ada yang ccp Samara nih.. :)

Bunda asik kopdar... samara asik prosotan... :)



19 komentar:

  1. hohoho nabung dulu aaah..mo kesingaparna..;p

    btw ya.. abis pas pulang dari mall itu, malemnya radit minta liat poto2 kita. keknya beneran radit naksir samara deh, hahahaaha...

    BalasHapus
  2. Wow...janjian kopdar di singapur? Mantab banget idenya bun hehehe

    BalasHapus
  3. @Desi...hahahaha cinlok ni yeee..., wani piro ? :)
    yuk nabung biar bisa jalan2 ke singaparna...

    BalasHapus
  4. @bundit hehehe, klo ke singapur ga bisa ke parangtritis di RM ARiTa aja deh...:)

    BalasHapus
  5. Asik bangeeet kopdar di Spore, hihihi xD
    ccp tu apa sih mbak?

    BalasHapus
  6. enaknya ngeblog itu ya.. jd nambah teman.. asik bgt ni yg mau kopdaran di s'pore :D

    BalasHapus
  7. asyiiik dong kalau kopdarnya di spore semoga terlaksana ya

    BalasHapus
  8. Una, ccp itu curi curi pandang :)

    BalasHapus
  9. Mba Chi, bener banget jadi nambah temen, nambah inpoh juga :)

    BalasHapus
  10. Lidya, hehehe...amin, tapi musti nabung dulu :)

    BalasHapus
  11. wah, asyiknya kopdaran. memang betul, ngeblog bikin banyak teman :))

    BalasHapus
  12. asiknya yang kopdaran... salam kenal ya , makasih sudah berkunjung ke blog Kanaya....

    BalasHapus
  13. Indi, senang ya jadi nambah teman :)

    BalasHapus
  14. Bunda Kanaya, salam kenal juga..kapan kapan kopdaran ya :)

    BalasHapus
  15. Ketemu temen blog itu memang asik yah, karena pada dasarnya kita udah saling kenal lumayan banyak lewat cerita masing-masing...

    BalasHapus
  16. Allisa, betul banget meski baru pertama kali ketemu tapi serasa udah kenal lama :)

    BalasHapus
  17. Desi emang gitu, kopdar sama dia bikin nagih, hihihi.. etapi kalo di Singapur, aku nggak mo ikutan ah :p
    Kapan-kapan eyke diajak dong :D

    BalasHapus
  18. Della, nanti kita kopdar sekaligus play date sama Donghae ya :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)