Sabtu, 20 Oktober 2012

Ultah Bareng

Tanggal 19 Oktober 2012 adalah hari ulang tahun papa saya a.k.a Ompung Samara yang ke 68 dan bertepatan pula ulang tahun keponakan cantik Khalisa Atha Prima anak dari kakak semata wayang saya yang ke 1.

"Selamat Ulang Tahun Ompung dan Kakak Atha"

Doa yang terbaik kami panjatkan untuk Ompung Samara semoga selalu dilimpahkan umur yang barokah, kesehatan yang baik, kemudahan dalam segala hal, selalu dalam lindungan Allah, Iman dan Islam,  kebahagiaan dan keberuntungan dunia akherat. Amin...

Kami tak pernah berhenti berdoa untuk Ompung dan Eyang Samara.
Terima kasih Ompung atas semua yang telah engkau berikan kepada kami anak cucumu, semoga Ompung mendapat balasan yang terbaik atas pengorbanan dalam membesarkan anak anakmu dan Opung serta Eyang selalu disayang Allah. Amin...

Tak lupa kami panjatkan doa untuk kaka Atha semoga menjadi anak sholehah, sehat selalu, tambah pintar, cantik lahir batin dan menjadi kebanggaan keluarga. Amin. 

Sebenarnya pada kesempatan yang bagus ini saya sekeluarga pengin banget pulang ke Tegal untuk ikut merayakan ultah yang menurut keluarga kami, ini adalah moment membahagiakan karena baru kali ini Ompung dan cucunya ultah bareng tapi apa daya kami tak bisa mudik :(

Tidak ada pesta besar dalam perayaan ulang tahun ini, tidak ada undangan yang disebar karena kaka Atha merayakannya di rumah Ompung. Mungkin kalo dirayakan di rumah kakak saya bakal ada anak2 kecil yang diundang. 

Dan inilah perayaan sederhana ultah bareng kali ini. Saya memang rekues untuk dikirim fotonya sebagai pelepas rasa kangen saya pada mereka.

Budhe Mia, kaka Atha "sang birthaday girl", Eyang dan Ompung

Terlintas dalam pikiran saya, seandainya ada Samara di situ pasti dia ikutan heboh dan sibuk colak colek rainbow cake-nya Ompung :)

11 komentar:

  1. Rainbow cakenya kok kayak oke ya... hahaha...
    Selamat ulang tahun buat ompungnya Samara :D

    BalasHapus
  2. Ho oh...aku juga ngiler dot com nih :)

    Terima kasih Una.

    BalasHapus
  3. selamat ulang taun utk ompung & kakak atha

    BalasHapus
  4. slmt ulang tahun ompung dan kakak, smg selalu dianugrahi kesehatan, berkah, dan sll bahagia, aamiin

    BalasHapus
  5. Mba Chi dan Luluk, amin...amin terima kasih atas doanya :)

    BalasHapus
  6. double ultahnya ya. selamat ultah buat kakak Atha dan ompungnya ya

    BalasHapus
  7. selamat ulang taun ompung dan kaka Atha..
    panjang umur dan sehat2 terus yaa..;))

    BalasHapus
  8. Mba Lidya, iya..double ultah, double kado juga :)

    Terima kasih ya..

    BalasHapus
  9. Desi, amin...terima kasih atas doanya :)

    BalasHapus
  10. kue ultahnya angry bird!!!
    mau dong

    BalasHapus
  11. asyiknyaaa... merayakan ulang tahun bersama
    jadi makin meriah ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)