Pages

Senin, 27 Oktober 2014

Hari Blogger Nasional

Hari ini tanggal 27 Oktober 2014 adalah Hari Blogger Nasional. Sebenarnya saya sudah tahu ada hari blogger sejak setahun yang lalu, tetapi tahun lalu saya absen update blog di hari bersejarah para blogger. Nah...tadi pagi pas buka detik, eh.. serasa diingatkan kalo hari ini adalah hari blogger nasional.

Sedikit cerita mengapa saya akhirnya nyemplung menjadi seorang blogger? Yup.. berawal dari seringnya mencari info tentang perkembangan anak, serba serbi ASI dan menyusui, cari menu MPASI, permasalahan yg terjadi pada anak dan bagaimana solusinya? Itulah yang membuat saya akhirnya menulis. Hal ini diperkuat karena ingin merekam perkembangan anak dari bulan ke bulan.

Rasanya senang banget kalau saya flash back membaca lagi tulisan perkembangan si kecil, yah itung itung nostalgia yaa :) Nah saya juga pengin suatu saat si kecil bisa membaca sendiri perkembangannya. Makanya tagline blog ini adalah Warisan Kecil Untuk Samara.

Saya bukan blogger yang mengkhususkan diri menulis tentang parenting, kesehatan atau apapun. Isi blog ini sangat gado gado, dari mulai perkembangan anak, jalan jalan, masak memasak, icip icip kuliner, foto foto narsis, segala macam giveaway maupun blog competition sampai curhatan gak penting.

Sudah 3 tahun blog ini tercipta dan selama itulah saya merasakan banyak sekali manfaatnya. Dari mulai nambah networking, bertemu dengan teman yang akhirnya tergabung dalam grup Kwek kwek dimana kami bisa curhat apapun *cipikacipiki*, nambah wawasan, belajar menulis lebih baik lagi, menambah pundi pundi dari hasil review produk, blog competition sampai jalan jalan gratis saat memorable trip Pulau Nias tahun lalu

Sekarang ini cita cita saya pengin punya domain pribadi, pengin bisa update blog rutin. Targetnya gak muluk muluk sih cuma 2 hari sekali ada cerita baru yang muncul di blog. Dan pastinya konten dari blog ini ingin lebih berisi supaya bisa bermanfaat bagi orang lain serta makin banyak rupiah yang mengalir ke dompet saya, hahahaha.... Semoga cita cita sederhana ini dapat terwujud yaa... Amin

SUMPAH AKU INI BLOGGER loh.... :)



14 komentar:

  1. ganti domain plus nyebrang platformnya jadi Mak? Ihiikk!
    Selamat hari blogger...

    BalasHapus
  2. Iyaaaahh cusss lsg dotcom makkkk yannnn.. Nyebrang dulu sblm nyaaaa hahahaha

    Selamat hari blogger makyance :D

    BalasHapus
  3. @Dani, insya allah jadi.. nunggu pengumuman dulu :)

    BalasHapus
  4. @ Arman, selamat hari blogger jugaaaa :)

    BalasHapus
  5. yaniiiiiii.... aku dataaaaang *cipika-cipiki*

    blm sempet ngerapelin postingan nih...

    BalasHapus
  6. Yaniiiii...selamat hari Blogger Nasional yaaaah :)
    Semoga kita sama-sama bisa semangat terus nge blognyaaaa :)

    BalasHapus
  7. selamat hari blogger, wak kayanya bakal ada rumah baru ya :)

    BalasHapus
  8. ihiiyyy...buruan di launching maak rumah barunya..;))

    BalasHapus
  9. @mama Hilsya, aaahhh....aku kangen kamu :)

    BalasHapus
  10. @teh Erry, amin...semoga kita bisa terus ngeblog :)

    BalasHapus
  11. @ mba Lidya, Desi, hahahaha....rumah barunya insya allah ASAP yaa :)

    BalasHapus
  12. Wahhh....ditunggu launching rumah barunyaaa :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)