Sabtu, 08 November 2014

Sabtu ooh...sabtu

Saat menulis ini, posisi saya di kantor untuk lembur uji coba program baru. Pagi ini saya harus tiba di kantor pukul 7 pagi dan kebayang doong jam berapa berangkat dari rumah? Yupp..Jam 05.30 cabcus dari rumah dan harus berkejaran dengan commuter line.

Males? Udah pasti lah...secara ini wiken ya ceu...! Saatnya bangun siang, leyeh leyeh di rumah, beberes rumah atau main main sama si kecil. Tapiii...hari ini saya musti ninggalin si kecil di rumah yang tadi pagi masih bobo pules. Sedih...

Biasanya kalau saya lembur, gak akan sesedih dan se-mellow ini tapi kali ini beneran sedih karena saat ini Ayah juga lagi outing bersama teman kantornya, huhuhu.. Jadilah sekarang si kecil hanya berdua saja dengan si mbak. Sorry nak.. we can't accompany you at this time.

Nah...biasanya lagi, kalau saya lembur, si kecil sama ayahnya jemput ke kantor trus jalan jalan di mall samping kantor saya. Si kecil paling senang kalau jemput saya karena bisa main dan lari larian di kantor trus nanti pulangnya lihat jam besar -marygold clock- yang bisa memainkan musik di mall samping kantor :)

Sebenernya tadi malam si kecil minta ikut ke kantor tapi saya gak ijinin karena selain harus berangkat pagi banget trus kita naik commuter line yang tahu sendiri lah kayak apa penuhnya? Emang sih kalo wiken commuter line gak akan sepadat week days tapi tetep aja kurang sreg kalo bawa si kecil. Kasian aja sih...

Tadi sekitar jam 8.30 saya telp ke rumah dan ngobrol dengannya, dia mewanti wanti : "bunda jangan pulang malam ya?", "nanti pulangnya beliin aku sayap peri yang ada tongkat dan bandonya yaaa.." dan "jangan lupa sayap perinya warnanya ungu". Begitulah permintaan si kecil.

Baiklah...sebagai kompensasi ninggalin anak pas wiken, saya berusaha untuk memenuhi permintaannya. Semoga sebentar lagi saya sudah bisa pulang dan bisa mencari sayap peri warna ungu as her request... :)

Anakku,
Mohon maaf yaaa karena saat ini ayah bunda tak bisa menemani kamu bermain di hari sabtu ini. Insya Allah nanti bunda pulang cepat dan membawa sayap peri ungu untukmu. Trus nanti sore kita bisa bermain, menggambar dan makan es krim bersama. Besok pagi kita insya Allah bisa jalan jalan berdua sambil nunggu ayah pulang besok siang yaaa...

5 komentar:

  1. Untungnya kmrn bs tektok jmpt Samara yah mak :D

    BalasHapus
  2. wah gua juga hari ini (sabtu) mesti ngantor nih... lagi lembur juga...

    BalasHapus
  3. @ Yeye, yoiii...alhamdulilah banget bisa jemput si kecil meski harus keujanan :)

    BalasHapus
  4. @ Arman, toss dong... harus lembur demi tugas negara yaa :)

    BalasHapus
  5. Awww mak Yani. Kebayang rasanya itu kemaren sabtu.

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)