Selasa, 18 September 2012

Wiken Tanpa Bunda

Dear diary,

Aku mau cerita nih...
Wiken kemarin aku gak ditemenin sama bunda karena bundaku pergi ke rumahnya Upin Ipin. Katanya sih bunda ada acara employee gathering. Emang apaan sih employee gathering itu? Kata ayahku, itu adalah acara kumpul kumpul bunda sama temen temen kantornya. Oh begitu ya...^_^

Karena bundaku berangkat hari Jumat siang maka malam itu aku bobo berdua sama ayah. Pas ayah pulang dari kantor, aku nanya : "bunda mana, yah?" Ayah pun mengingatkan aku lagi, kalo bunda lagi pergi ke rumah Upin Ipin. Kata ayah, trus aku nanya lagi : "Dimana?" Ayah menjawab : "di luar negeri, seperti Samara waktu ke Singapur dulu". Lalu aku pun menjawab :"oh..gitu, naik pesawat ya yah?" Dan dijawab oleh ayah : "iya" ^_^

Malam itu aku baca doa sebelum bobo sama ayah terus di ninabobo-in sama ayah akhirnya aku tertidur. Nah pas jam 1 malam aku bangun panggil panggil bunda karena aku mau minum susu bunda tapi karena bunda gak ada akhirnya aku nangis. Ayah mencoba membujukku untuk minum susu coklat trus bobo lagi, tapi aku tetap aja gak mau dan nangis terus. Kata ayah aku nangisnya lama deh...hampir 45 menit sampai akhirnya aku capek dan bobo di dada ayah. Hihihi...

Pagi harinya aku bangun cari bunda tapi aku gak nangis lagi loh, kan aku ingat kalo bunda lagi ke rumah si Upin. Hari ini ayah berjanji mengajak aku untuk main ke rumah nenek dan menginap di sana. Horeee...aku seneng sekali, aku mau bobo sama nenek, tante Sitta dan tante Sherpa. Setelah mandi, sarapan aku dan ayah pergi ke rumah nenek, tak lupa mba Nike juga diajak juga loh...

Di rumah nenek aku senang deh, main main, lompat lompatan, cabutin bunga di halaman rumah sampai aku juga bantuin nenek menyapu halaman. Seru deh...

aku bisa menyapu halaman ^_^
Abis selesai menyapu, aku capek trus dikasih jus strawberry pisang buatan tante Sitta, slurrppp...hmmm enak. 

eh...ada puppies nemenin aku minum jus

glek...glek...
Setelah itu aku ketak ketik di depan komputer tante Sitta, aku nonton Elmo dan Barney di....hhmm, apa ya namanya? Oiya, kata ayah namanya You Tube. Abis itu aku makan siang dan main main lagi. Siang itu ayah menyuruh aku bobo tapi aku gak mau, aku maunya main aja. Sampai akhirnya sudah jam 3 sore aku kecapekan dan tiduran di sofabed sambil nonton Baby First, eh...aku malah ketiduran.

serius nonton dan dengerin Elmo dan Barney

Oiya kata ayah, bunda selalu nanyain aku rewel atau gak? Aku gak rewel dong...aku kan anak pintar, Bun...^_^ Sorenya setelah mandi dan makan, aku main main lagi sampai malam. Pas diajak bobo malam, aku gak mau. Pokoknya maunya main terus deh, sampai kemudian aku bobo jam 11 malam di sofabed. Sama nenek akhirnya aku dipindahin ke kamar. 

Diary, tahu gak?...

Hari minggu pagi aku bangun jam 6 trus langsung diajak nenek keliling kompleks. Hampir semua tetangga di kompleks rumah nenek mengenal aku karena aku kan pernah tinggal di sana. Aku juga ketemu bang Anin teman mainku dulu. 

Setelah jalan jalan aku mandi dan sarapan oatmeal keju bikinan mba Nike, enak deh..
Abis itu aku main main lagi, kali ini aku main sepeda statis nenek. Aku bisa naik sendiri loh...tapi ayah dan nenek malah khawatir takut aku jatuh. Tenang ayah, tenang nenek..aku baik baik saja ^_^ 

Siangnya setelah makan aku gak mau diajak pulang padahal ayah mau jemput bunda. Aku nangis kencang, dibujuk pun aku gak mau karena aku masih mau bermain. Akhirnya ayah jemput bunda dulu terus jemput aku di rumah nenek. Pas bunda datang aku masih bobo. Bangun tidur aku panggil panggil ayah eh yang datang bunda. Horeee...bundaku sudah datang, senang deh aku ketemu bunda lagi, aku langsung peluk bunda dan gak mau lepas dari pelukan bunda. Aku kangen bunda..

Setelah mandi sore aku mau diajak pulang dan aku pamit sama nenek, tante Sitta dan tante Sherpa. 
Terima kasih ya nenek dan tante yang sudah menemani aku selama bunda pergi.. Insya Allah minggu aku main lagi yaa...


-Samara-  

11 komentar:

  1. Keren banget Samara, mainannya yutub hihihi :D

    BalasHapus
  2. oleh2nya dari rumah upin ipin, lempar kesini yaa...;p

    oia..pinter banget deh Samara :*

    BalasHapus
  3. Desi, tak boleh lah lempar lempar nanti dimareh Kak Ros... :p

    BalasHapus
  4. Kaaaak Ros...kak rosss :) mau dong oleh2nya

    BalasHapus
  5. makcik Lidya, habis lah sudah oleh2nya :)

    BalasHapus
  6. bundanya ketemu upin-ipin, kl samara main sm Barney & Elmo ya :)

    BalasHapus
  7. Mba Chi, hihihi...ayahnya nonton liga eropa :)

    BalasHapus
  8. pinter banget Samara cantik.. :*

    salam kenal Keluarga Qudsy.. :)

    BalasHapus
  9. Wah, pinternya Samara. Bunda juga walaupun keliatannya tenang2 aja, pasti sebetulnya kangen banget sama Samara selama di tempatnya Upin Ipin ;)

    BalasHapus
  10. wah pinternya Samara....
    kalau anakku bisa marah tuh karena gak diajak, hehehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)