Rabu, 28 November 2012

Me Time @ Purple Zone

Setelah reschedule berkali kali akhirnya saya bisa juga menikmati treatment di Gayatri Aura Therapy with Divine Energy. Sebenarnya udah lama banget saya pegang voucher yang dibeli lewat living social ini yaitu jauh sebelum puasa Ramadhan kemarin.

Pertama dan yang paling utama ketertarikan saya untuk beli voucher ini adalah nuansa ungu yang diusung dari dekorasi ruangannya. Pertama kali buka webnya saya langsung klepek klepek jatuh cinta dengan back ground ungu yang mendominasi. Yes, i'm purple maniac.. *__*

Tanpa berpikir panjang langsung saja beli vouchernya dengan memilih perawatan Gayatri Glowing Milky Treatment Spa (120 menit). Harga yang ditawarkan dari Rp. 300.000 menjadi Rp. 69.000 dan sebagai emak irit saya langsung girang banget. Hohoho...

Sejujurnya setelah punya anak saya jaraaaaaang banget nyalon, paling banter potong rambut itupun cuma di salon khusus wanita deket rumah dan waktunya pas wiken saat Samara bobo siang. Entah kenapa saya merasa bersalah kalo Sabtu Minggu gak menghabiskan waktu bareng anak apalagi sampai harus ninggalin Samara di rumah. Rasanya gak adil banget karena dari Senin-Jumat waktu saya habis di kantor. Upsss, kok jadi ngelantur begini ya.. ^__^

Back to topic, long wiken kemarin saya menyempatkan diri untuk memanjakan tubuh ini dengan spa. Jumat siang langsung meluncur ke Duren Tiga Barat. Untuk yang baru pertama kali ke sini pasti dijamin bingung. Saya saja yang sedikit tahu daerah situ agak keder juga. Kalo dari arah Ragunan, setelah halte kantor Imigrasi putar balik trus masuk ke jalan kecil samping Lab Pramita Utama.

Begitu ketemu plangnya, saya masih keder juga karena itu rumahnya besar dengan pagar tinggi tertutup dijaga security ala rumah gedongan di sinetron. Awalnya saya ragu tapi setelah nanya pak satpam ternyata bener juga. Memasuki pelataran yang luas saya masuk ke dalam salah satu bangunan untuk registrasi dan bangunan itu sepertinya rumah si owner.

Nuansa ungu sudah terasa di ruangan recepsionist, sayangnya saya gak memfoto karena malu juga ada 2 orang bapak yang sedang ngobrol sambil nungguin istrinya. Mungkin kalo saya datang berdua dengan teman, saya akan dengan cueknya foto tapi saat itu saya datang sendiri.

Kelar registrasi saya diantar mbak terapisnya ke bangunan lain yang bertingkat 3, dimana sebelum memasuki bangunan tersebut harus melewati kolam renang yang cantik.



Entrance
Yuk...kita lewatin kolam renang dulu...Pemandangan yang menyenangkan bukan?




Masuk ke bangunan 3 lantai itu, nuansa ungu makin terasa...semua dindingnya bercat ungu. Saya mendapat tempat di lantai 3 dimana dalam 1 ruangan terdiri dari 4 bed yang disekat oleh 2 curtains. Jadi kebayang yaa...kalo kita lagi treatment disampingnya ada orang lain yang treatment juga, kita agak risih karena gak ada gorden yang menutupi. Untungnya saat itu saya sendirian jadi berasa milik pribadi, hehehe...

Picture taken from their website
Sayang sekali foto2 yang saya ambil agak ngeblur karena hanya mengandalkan kamera henpun :(


Ah....senang sekali saya berada di purple zone yang semuanya dikepung berwarna ungu dan sudah bisa ditebak saya langsung betah *_*

Hayoooo...para pecinta ungu seperti Mama Raja dan BunDit pasti dijamin betah berlama lama disini, hehehe... *sotoy*


Treatment bed
Glowing Milky Treatment Spa dimulai dengan massage, scrub, masker dan terakhir berendam. Terapis yang menangani saya kemarin pijatannya lumayan kencang, enak dan merata maksudnya gak loncat loncat. Overall servicenya oke lah..

Saya sempat ngobrol dikit dengan si terapis dan diperolah info ternyata si owner adalah orang Jawa tepatnya Jepara yang bersuamikan orang Jerman, makanya nuansa Jawa nya cukup kental.

Ada sedikit yang kurang sreg di hati yaitu mengenai produk yang mereka gunakan, kok kayanya kurang harum yaa...alias gak kecium apa apa. Feeling saya sih itu produknya beli di pasaran deh, maksudnya bukan produksi mereka sendiri. Hhmmm maafkan saya kalo salah..

Pas mau berendam saya harus turun ke lantai 2 karena bathtubnya cuma ada di situ, hadeeehhh...kebayang dong, hanya dengan selembar kain saya harus menuruni anak tangga. Maaf bukan porno ya.. emang kenyataannya begono. Sangat sangat kurang nyaman apalagi di lantai 2 itu ada lelaki yang sedang treatment. Oh noooo....saya langsung minta terapisnya untuk mengawal saya.


Kelar berendam dengan bathtub yang berwarna ungu juga, saya buru buru naik ke atas karena risih juga dengar suara cowok yang sedang ngobrol sambil di treatment. Aseli itu bikin gak nyaman banget buat saya. Hadduuuhh...eh kenapa ya itu cowok pada treatment?? Bingung deh saya... Sampai sekarang belum ketemu juga jawabannya.

Setelah semua perawatan selesai diberi air mineral cup, saya pikir bakal dapat jahe hangat atau apalah yang hangat hangat gitu eh ternyata gak. Kalo dulu ketika perawatan di Dian Kenanga lumayan dapat jahe hangat. Tapi ya sudah kita nikmati saja...^_^

Hhmmm..biar gak dikatain hoax, mari kita berfoto tapi lagi lagi ngeblur :(


Alhamdulilah perawatannya telah selesai, meski ada beberapa hal yang bikin kurang nyaman dan gak sreg di hati tapi...saya bersyukur bisa menikmati "me time" dengan memanjakan tubuh dan mata ini melihat warna kesukaan saya.

Yeaayy...Hidup Ungu ^__^

11 komentar:

  1. apah cuma 69 rebong ???*zoom in zoom out*
    ntar kalo ada promo lagi spa2an..caling2 eik yak..kita ngespa bareng hohoho

    BalasHapus
  2. aku sempet lihat nih diliving social tapi susah nih anak gak ada yg jaga :)

    BalasHapus
  3. wah ungu banget ya.. hahaha

    BalasHapus
  4. @ Desi, siap...ntar kalo ada promo lagi bakal dikabar kabari :)

    @ mba Lidya, sementara anak dimomong sama ayahnya dulu ke Pejaten Village, kan deket tuh :)

    @ Arman, yoiii...ungu banget, gw banget :)

    BalasHapus
  5. murahhh bangeettt....
    ungu nya baguuus deh..unyu-unyu banget :D

    BalasHapus
  6. 69 ribu untuk 2 jam di tempat seperti itu???? cuma kurangnya di wedhang dan gak ada bath up di lantai 3 aja ya.....
    tapi lumayan banget!!!!
    pengen deh nyebur ke kolamnya

    BalasHapus
  7. @ Nike, iya murce banget plus bonus mandangin warna ungu :)

    @ Lulu, yoi lumayan banget...makanya gak protes waktu dikasih air mineral ajah, hehehe...

    BalasHapus
  8. liat kolam renangnya kepengen nyebur yaak

    BalasHapus
  9. Bunda Kanaya, hehehe...iya enak banget ya rasanya :)

    BalasHapus
  10. enak rasanya tp anak kuliahan kaya aku lebih baik baca buku di perpus aja deh,lebih bermanfaat :)

    BalasHapus
  11. @ Andy, kalo mahasiswa sih enakan nongkrong di perpus :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)