Sabtu, 17 November 2012

Unforgettable Gift

Kalau ditanya tentang hadiah apa yang paling berkesan, saya akan menjawab DURIAN. 
Ada apa dengan buah berduri itu? Begini ceritanya sodara sodara, pak suami itu tipikal lelaki yang kurang romantis, tapiiii ketika valentine tahun ini tiba tiba dia menyatakan cinta *untuk kesekian kalinya* dengan buah durian kesukaan saya.

Hohoho..terasa berbunga bunga hati ini, meski hanya sebuah durian tapi perhatian dan cinta kasihnya melebihi segalanya *upss maaf ya muji muji suami sendiri* ^__^

Ketika pasangan lain merayakan valentine dengan candle light dinner dan hadiah berupa coklat atau mawar merah, saya dan pak suami cukup makan durian di halaman depan rumah sambil senyam senyum berdua disaksikan bulan bintang di angkasa, hahaha....cukup romantis bukan?

Sooo...gak salah dong kalo saya bilang hadiah itu merupakan hadiah paling berkesan, terindah, ter romantis dan terkonyol? Hihihi, apapun itu yang pasti terima kasih Ayah atas unforgettable gift-nya *__*

Cerita ini diikutsertakan dalam giveaway Celebrating7ove nya mba Erlia alias situkangnyampah 

Doakan saya semoga menang yaaa...temans *__*

13 komentar:

  1. hahaha durian ya...

    kalo gua ama esther malah gak suka durian.. :D gak tahan ama baunya... hehehe

    BalasHapus
  2. hihihi..romantis juga si ayah ..:D
    btw, besok minggu jam makan siang yaa... ;))

    BalasHapus
  3. hayyuuuu...
    di sini bertebaran tuh durian monthong..
    tapi kenapa ya kok harganya masih mahal juga

    BalasHapus
  4. Ish, apa-apaan sih Desi, kopdaran sama Yani mulu. Pengen juga tau.. *gigit-gigit pipi Zaidan
    Romantis banget deh pak suami. Ntar aku panas-panasin Bapake ah, kali besok dia beliin aku durian juga, hihihi..

    BalasHapus
  5. wah, boleh tuh duriannya.
    jarang-jarang ada yang menyatakan cinta dengan buah durian ;)

    BalasHapus
  6. @ Arman, apah? lo dan Esther gak suka durian? wuih..padahal itu buah paling endeuss loh :)

    @ Desi, itu romantisme ala si ayah :)
    Insya Allah hadir...:)

    BalasHapus
  7. @ Hilsya, dimana itu dimana? Kalo memungkinkan aku akan melucur ke sana.
    Terima kasih mba sudah berkunjung :)

    @ Della, hahaha...kapan dikau bisa bergabung utk kopdar?
    Ayo bilang bapake minta beliin durian :)

    @ Pelancongnekad, iya...jarang banget kan ada orang yang begitu? betul2 jauh dari romantis...
    Tapi malah jadi unforgettable gift :)

    BalasHapus
  8. gw suka banget durian,tossss hihihi

    BalasHapus
  9. @ Yeye, toss juga..emang enak ya buah berduri ituh :)

    @ mba Lidya, hehehe..karena itu buah kesayanganku, jadi pak suami pengin nyenengin istrinya :)

    BalasHapus
  10. duriaaan??
    hehhee pilihan yang sangat sangat tepat!!!!

    BalasHapus
  11. aahhhh...senengnya bayangin makan berdua dengan bulan dan bintang menatap sirik begitu :)
    kalau aku....cukup martabak telor ajah :P

    BalasHapus
  12. @ Elsa, hehehe iya, suka durian juga ya Sa?

    @ Lulu, jangan sirik gitu dong, eike jadi malu :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)