Senin, 12 November 2012

Di Usia 32 Bulan

Mileston lagi mileston lagi... ^__^
Alhamdulilah tanggal 11 November kemarin Samara menginjak usia 32 bulan atau 2 tahun 8 bulan. Masih mau nulis perkembangannya? Hhhmmm...kasih tau gak ya? *begaya4L4y*
Karena ini blog tercipta sebagai warisan kecil untuk Samara, udah pasti bunda mau nulis perkembangannya. Here is the list :
  • Sudah bisa memakai kaos kaki sendiri, meski belum rapi tapi udah 80% benar, sudah tau mana posisi di bawah (alas kaki) mana posisi di atas.
  • Bisa memakai celana panjang sendiri dengan posisi berdiri satu kaki dan gak jatuh.
  • Hobi joget joget sambil nyanyi di depan kaca, hihihi...berasa idola cilik deh pokoknya
  • Punya lagu sendiri dengan bahasa planetnya, ceritnya sih itu bahasa Inggris versi Samara karena kalo saya dengar mirip lagu Elmo dan Barney yang sering ditontonnya lewat DVD.
  • Jika ditanya sudah sekolah belum? Dijawabnya sudah, trus nama ibu gurunya siapa? Dijawab : "Ibu guru Bunda", hehehehe...
  • Menyebut kata Zebra dengan Zelba, Putri dengan Pulti, Jabrik dengan Jalbik dan nabrak dengan nalbak. Hihihi...pertama kali saya denger itu ketawa geli dan langsung berusaha membetulkan, etapi sampai sekarang Samara belum bisa menyebutnya. Ya sudah gak papa Insya Allah nanti juga bisa. Oiya Putri dan Jabrik adalah tokoh dalam Jalan Sesama yang pernah saya ceritakan.
  • Kalo bunda bilang : "Samara...Samara" eh dibalas lagi dengan bilang :" Bunda...Bunda" Hufff...berasa udah gede aja tuh bocah *__*
  • Apa kabar WWL? Belum sukses sodara sodara, tiap tidur malam masih minta nenen. Udah dicoba berbagai cara tapi masih belum berhasil juga? Mungkin Samara setipe dengan kakak Dita seperti komennya BunDit di sini
  • Toilet Training udah ada kemajuan, beberapa waktu lalu Bunda memberanikan diri untuk gak pakein Samara diaper pas pergi dan hasilnya berhasil loh...tinggal bobo malam aja nih PR Bunda selanjutnya. Semoga bulan depan udah lulus TT 100%.
Samara...selamat ulang bulan ya sayang, semoga tambah pintar, sehat selalu (meski sekarang Samara lagi batpil, semalam badannya demam dan agak rewel bobonya) semoga cepat sembuh ya batpilnya...
Dan semoga Samara selalu menjadi anak sholehah... Amin

We love you much

yeeey..aku bisa pasang sendiri ^__^
lokasi : depan playground PIM

kenapa pake melet sih lidahnya? :)

10 komentar:

  1. hihihi lucu kalo liat anak perempuan suka ngaca puls nyanyi gitu..:D
    kata nyokap, soalnya eik juga dulu kek begitu. Apa semua anak perempuan emang centil2 gimanaa gitu kali yaa..hahaha ;p

    BalasHapus
  2. Joget-joget depan kacanya direkam nggak, Yan? Aku punya tuh rekaman Nadya lagi joget sambil nyanyi nggak jelas. Biar kalo ud gede ntar dia malu sendiri pas nonton, hihihi.. *emakapasihgueini

    BalasHapus
  3. wwlnya samaan sama Kanaya.. aciik ada temennya... lhoooo

    BalasHapus
  4. Desi, kayanya hampir semua anak kecil perempuan begitu deh.. gw dulu juga begono, hobi nyanyi di depan kaca :)

    BalasHapus
  5. Della, wah ide bagus tuh, ntar gw rekam ah...:)

    BalasHapus
  6. Bunda Kanaya, hehehe...toss dulu ah, yuk sama sama panjangin sumbu sabar, Bun :)

    BalasHapus
  7. tambah cakep & lucu. gemes kalo liat anak cewe :)

    BalasHapus
  8. hehehe...ayo mba Lidya produksi lagi biar dapat anak cewek :)

    BalasHapus
  9. kayaknya anak2 itu emang suka ngerjain sesuatu sambil melet ya. lucu bgt samara

    BalasHapus
  10. waah pinternya, bisa pake kaos kaki sendiri...
    Dija belom bisa tuh. pake celana panjang aja gak mau. maunya pake rooook terussssss....

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)