Kamis, 13 Desember 2012

11-12-12

Ketika hari ini banyak orang memasang status 12-12-12 saya pasang judul 11-12-12 saja yang artinya ulang bulan Samara yang ke-33.

Alhamdulilah kemarin Samara bertambah nikmat usia 1 bulan. Seperti biasa bunda akan sedikit menulis perkembangan anak wedokku *__*

Tanpa banyak kata, yuk langsung saja meluncur 
  • Pencapaian terbaik di usia ini, Samara sudah tidak minum susu bunda lagi. Meski belum ketok palu tapiii menurut bunda ini sudah baik. Dan malam ini kembali Samara minta minum susu bunda, mungkin karena saat ini Samara sedang demam jadi alangkah lebih nyaman kalo minum susu bunda. Namun maaf anakku...walaupun bunda gak tega, bunda harus teguh pendirian untuk tidak meluluskan permintaanmu. Bunda pun memberi kenyamanan lain dengan mengusap punggungnya dan alhamdulilah Samara mengerti.
  • Sudah hafal doa sebelum tidur. Ini kebiasaan yang selalu kami terapkan sebelum tidur, yaitu doa bersama.
  • Sudah hafal doa sapu jagat, Ini juga sambungan dari yang di atas, karena setelah mengucapkan doa sebelum tidur kami sama sama membaca doa sapu jagat
  • Sudah tahu arti cita cita. Kalo ditanya : "Samara nanti kalo sudah besar mau jadi apa?" Dijawabnya : "Doktel" Amin ya Rabb, semoga Allah mengabulkan cita citamu. Ah, bunda jadi ingat postingan calon dokter dimana saat itu bunda sakit perut, Samara mengambil termometer pura pura memeriksa dan mengukur suhu badan bunda *__*
  • Karena bercita cita jadi dokter maka setiap doa sebelum tidur selalu menyelipkan doa : "Ya Allah, Samala ingin jadi doktel, kabulkan doa Samala, amin" Subhanallah bunda terharu dan mengamini doa Samara. Semoga tercapai ya nak...
  • Karena sudah tidak minum susu bunda, sekarang makannya jadi lahap banget. Baru aja sarapan nasi eh udah minta roti tawar tabur meses, abistu minta makan buah. Gak papa deh biar nambah gemuk karena jika diperhatikan Samara badannya segitu segitu aja tapi alhamdulilah bertambah tinggi.
  • Diam diam Samara merekam beberapa perkataan sehari hari antara ayah dan bunda. Untuk hal ini kami harus lebih berhati hati karena anak adalah peniru ulung.
  • Senang mewarnai, mayan lah udah agak rapian dalam mewarnai
  • Makin gemar membaca buku. Tiap malam beberapa buku serial Halo Balita selalu dibacanya, sampai ada beberapa buku yang hafal kata katanya.

Selamat Ulang Bulan cah ayu, semoga Samara menjadi anak sholehah, tambah pintar, sehat dan tercapai cita citanya menjadi seorang dokter yang baik hati serta bisa menolong sesama. Amin...

We love u much and much *__*

Horray...aku bisa

sambil mewarnai tak lupa senyum yaa *_*


19 komentar:

  1. met ulbul ya samara... :)

    BalasHapus
  2. Selamat ulang bulan, Samara....amiiinn buat doa bundanya yaa ^_^

    BalasHapus
  3. selamat ulbul ya samara.. sehat dan tambah pinter terus ya :)

    BalasHapus
  4. @ Arman, terima kasih Man :)

    @ Allisa, amin...terima kasih ya tante *__*

    BalasHapus
  5. Perasaan, awal aku ke sini Samara abis ulbul ke 28...
    Og waktu cepat berlalu, hihihi :D

    BalasHapus
  6. selamat ulbul Samara sayang :*
    smoga yang dicita2kan terwujud yaa...mmuaach

    BalasHapus
  7. Selamat Ulbul, Samara.
    Eh betwe, Samara mirip loe banget yak, Yan.

    BalasHapus
  8. @ Nike, Amin terima kasih tante :)

    @ Una, time flies so fast ya, bentar lagi Samara sekolah :)

    @ Desi, amin ya Rabb..makasih tante :)

    BalasHapus
  9. @ Indah, terima kasih, hehehe...like mother like daughter :)

    BalasHapus
  10. met ulbul Samara...sehat terus dan makin pinter ya nduk!! aamiin

    BalasHapus
  11. @ Lulu, amin...matur nuwun yo :)

    BalasHapus
  12. Selamat ulang bulan Samara.. Semoga doa cita2nya nanti terkabul yaa..

    Manis banget senyumnya tuh sambil mewarnai.. *cubit pipinya*

    BalasHapus
  13. Happy Ulbul Samara, tante mau dong sepatu nya *msh ngincer*

    BalasHapus
  14. hai samara kamu lucu sekali....
    smoga cita2mu tercapai yaaa :)

    BalasHapus
  15. selamat ulang bulan ya buat samara. tempat pensilnya bagus bener gambarnya

    BalasHapus
  16. @ mba Myra, terima kasih :)

    @ Bebe, hehehe..amin, makasih..
    Eh cubitnya jangan sakit2 ya Tante :)

    @ Yeye, tengkyu mak, hahaha..teteup ya sepatu yang diincer :)

    @ Devina, Amin, terima kasih tante :)

    @ mab Lidya, hehehe..itu tempat pensil dapat dari goodie bag acara Jalan Sesama :)

    BalasHapus
  17. Selamat Ulang Bulan ya Samaraaa...
    suka banget sama pipinya yang gembul

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)