Kamis, 20 Juni 2013

4th Wedding Anniversary


19 Juni 2009 - 19 Juni 2013

Alhamdulilahirobbil Allamin... 4 tahun sudah Keluarga Qudsy terbina. Masih teringat pada hari Jumat itu bagaimana deg degan-nya hati ini menanti para saksi berkata "Sah" ketika seseorang di samping saya selesai mengucapkan serangkaian kalimat akad. Plong banget rasanya ketika dua orang saksi bergantian mengucap kata sah :)

Buat sebagian orang mungkin berpendapat bahwa usia pernikahan 4 tahun itu masih seumur jagung, tapi buat kami 4 tahun adalah rentang waktu yang penuh dengan perjuangan dan air mata. Perjuangan yang keras dimana kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan primer keluarga yaitu memiliki papan (rumah). Meskipun kecil kami sudah sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah Allah berikan pada kami.

Begitu juga dengan kendaraan, Alhamdulilah banget beberapa waktu lalu Allah telah mengabulkan doa Samara yang dipanjatkan setiap malam sebelum tidur. Yah... meski mobil tua tapi kami telah penuhi keinginan Samara. Terima kasih ya Rabb..

Memang masih panjang waktu perjalanan kehidupan rumah tangga yang akan kami lalui dan kami berharap semoga rumah tangga kami diberi keberkahan dari Allah, cinta dan kasih sayang serta menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah hingga akhir hayat. Amin...

Dan pada hari ulang tahun pernikahan kami kemarin tak ada perayaan khusus. Karena Samara sedang sakit, kemarin saya ijin tidak masuk ke kantor.

Malam harinya Ayah pulang kantor membawa sekotak kue kesukaan saya Red Velvet dan beberapa cake lainnya. Ketika Samara sudah tertidur kami duduk di sofa sambil menikmati cake yang yummy.

Yaaa... malam itu begitu sederhananya kami merayakan ulang tahun pernikahan.
Dan bahagia itu adalah menikmati malam sembari duduk berdua, ngobrol tentang rencana dan masa depan sekaligus ngemil Red Velvet Cake :)

Terima kasih ya Allah atas segala nikmatmu... 

colourful...like a traffic light :)

Khususon Untuk Ayah, Terima kasih sudah menerima bunda apa adanya. Selama ini Bunda sudah sangat bawel, banyak mengatur dan sering ngambek tapi Ayah tetap sabar menghadapi bunda. Ahh...semoga Allah memberikan keberkahan kepada rumah tangga kita. Amin... 


19 komentar:

  1. Happy Anniversary mba, semoga menjadi keluarga yang slalu dilimpahkan keberkahan,cinta dan kasih sayang, saling memahami dan pengertian serta slalu bersama hingga maut memisahkan :D

    BalasHapus
  2. Selamat hari jadi mak Yani dan Ayah Daris.. Langgeng trs smpe akhir hayat dan bahagia selalu.. Aminnn..

    BalasHapus
  3. @ mba Dian, amin ya Rabb.. semoga terkabul doa nya.. terima kasih mba ;)

    BalasHapus
  4. @ Yeye, amin... makasih ya mak atas doanya ;)

    BalasHapus
  5. Dija mau cake nya yang merah, Tante...
    boleh gak??

    BalasHapus
  6. happy anniversary yaaa.. semoga happy selalu! :)

    BalasHapus
  7. @ Dija, wah mau yang merah yaa? Hayuk kesini tante kasih, kalo kurang nanti beli lagi :)

    BalasHapus
  8. @ Tyke, matur nuwun suah meng-amini doaku :)

    BalasHapus
  9. @ Arman, amin...terima kasih ya koh :)

    BalasHapus
  10. Hepi eniverseri maaaakkkk Yani & ayah Daris..smoga dipanjangkan jodohnya sampe akhir hayat, banyak rejeki, selalu dalam cinta..dan segera tambah momongan...heuheu ;))

    BalasHapus
  11. Happy anniversary lagi ya smeoga makin lengket dan langgeng selalu

    BalasHapus
  12. Happy Anniversary yaaa... langgeng selalu, makin banyak berkah, aamiin

    BalasHapus
  13. happy 4th anniversarry yah Ayah Daris Qudsy, bunda Dwiyani Arta, semoga selalu samara, diberkahi keluarga kecilnya, dan berjodoh di dunia dAN akhirat. dan untuk si kecil Samara Aqilla Nafisa, semoga menjadi anak sholihah, qurrotaa'yun akhlaqul karimah. aamiin yaa robbal'alaamiin

    BalasHapus
  14. @ Desi, amin...ya Rabb, makasih ya doanya :)

    BalasHapus
  15. @ Mba Lidya, amin...terima kasih mba :)

    BalasHapus
  16. @ Lulu, amin...semoga terkabul doanya...
    Makasih ya Luk :)

    BalasHapus
  17. @ mba Fitri, amin...ya Robal allamin...semoga doanya dijabah Allah.
    terima kasih mba...:)

    BalasHapus
  18. Happy Anniversary Yani dan Suami... terus rukun dan makin mesra yaaaah.. :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)