Selasa, 04 Juni 2013

Little Tea Party

Salah satu keuntungan ber-twitter ria adalah selain mengikuti trending topic, bisa berkomunikasi dengan teman dan yang paling menyenangkan adalah menang kuis :) 

Yup Alhamdulilah banget saya sudah 2 kali menang kuis mendapatkan tiket gratis seminar parenting. Yang pertama tiket gratis dari @mommiesdaily untuk seminar "Masalah Perilaku Pada Anak dan Hubungannya Dengan Kesulitan Belajar" yang belum saya review dan yang kedua tiket gratis dari @supermomsid dan @mommiesdaily untuk seminar Keys To Happy Marriage.

Alhamdulilah minggu lalu saya beruntung mendapat free tiket dari @mommiesdaily untuk mengikuti #LittleTeaParty yang diselenggarakan oleh @GingersnapsIndo. Acaranya itu diperuntukan bagi anak anak dan pastinya tiket gratis itu untuk Samara.

Sabtu kemarin usai makan siang kami berangkat menuju Grand Indonesia (Grando). Saya dan Samara hanya di drop di depan mall saja karena Ayah harus ke kantor untuk menghadiri ulang tahun kantornya. Sampai di Grando pukul 14.30 yang artinya kami masih punya waktu 30 menit untuk jalan jalan di mall tersebut. 

Dan racun pun disebar oleh beberapa store karena hari itu adalah hari pertama acara Jakarta Great Sale. Huffftt... bayangkan betapa berkilaunya mata ini saat melihat tulisan Sale Up To 70%. Untung saya sadar untuk tidak berbelok ke salah satu store *kekepindompet*

Oiya selain saya, sebenarnya ada Nike mama Tania yang memenangkan tiket tersebut tapi begitu saya tiba di Grando tiba tiba mak Nike memberi kabar kalo gak jadi datang karena harus kontrol si kecil yang ada di dalam perut. Semoga dede dalam kandungannya sehat ya mak.. :)

Menjelang pukul 3 sore saya dan Samara berjalan menuju West Mall level 2 dimana Gingersnaps store berada. Dari kejauhan sudah terlihat baloon gate yang berwarna warni. Samara sudah senang sekali melihatnya dan tak sabar untuk menghampiri.

Kami registrasi dulu di depan dan mendapat voucher untuk photo booth dan goodie bag. Mumpung masih sepi Samara berfoto terlebih dahulu.

Today Outfit, top : Gingersnaps and skirt : Cotton On Kids
Usai foto kami masuk ke store untuk sekedar melihat koleksi baju Gingersnaps. Kali ini saya tak kuasa melihat koleksi baju yang super lucu, bahan yang sangat halus dan nyaman dipakai anak. Saya tergoda dan mengadopsi satu T-shirt yang ternyata dapat discount 20% bagi pemegang undangan #LittleTeaParty. Lumayan banget kan? Karena beberapa waktu lalu saya membeli baju yang dipakai Samara gak itu discount :)

Kelar transaksi di kasir saya ajak Samara untuk menghias cupcake. Lihatlah betapa seriusnya Samara menghias cupcake.

Menghias cupcake dan menunjukan hasilnya :)
Setelah menghias cupcake, panitia mempersilakan anak anak untuk mencicipi kue yang ada di desert table. Lucu deh dessert tablenya. Kue yang tersedia ada cupcake, cookies, marshmallow, wafer dan white chocholate.

Dessert Table yang cantik...
Kalo untuk para orangtua sudah disediakan aneka kue kecil dan minuman.

Drink and snack
Setelah puas mencicipi cupcake, tak berapa lama MC membuka acara yang dimulai dengan sapaan hangat. Kemudian memperkenalkan para artis yang hadir bersama anak anaknya. Ada Wulan Guritno dengan London putrinya, Widhi B3 dengan Dru dan Widuri yang mungil, Dominique Sanda dengan putrinya yang cantik.

Kelar perkenalan, ada games untuk anak yaitu beberapa anak dipanggil untuk maju ke depan joget bersama. Tiga anak yang jogetnya paling oke nanti bisa ikut babak selanjutnya. Samara yang malu malu tidak mau mengikuti acara jogetnya.
Setelah terpilih 3 anak maka anak tersebut ditantang untuk mencari baju di dalam store dan memadupadankan. Anak yang pertama keluar store dengan pilihan baju yang matching itulah yang akan menjadi juara.

Acara games pun usai, lanjut acara fashion show anak yang menampilkan Summer Collections dari Gingersnaps. Koleksi kali ini didominasi dengan warna orange cerah.

Fashion Show...
Setelah fashion show ada penampilan penyanyi Christoper Nelwan yang tak lain adalah pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi. Hmmm....saya baru tahu tuh nama lengkap pemeran Ikal :)

Christoper membawakan lagu anak anak seperti Twinkle Twinkle Little Star, ABC's, I Love You nya Barney dan beberapa lagu lain. Suara dan performace Christoper cukup bagus, dia mengajak anak anak bernyanyi bersama.

Acara terakhir adalah doorprise, terpilih 3 anak yang beruntung mendapatkannya. Kali ini Samara belum beruntung.. Insya Allah next time kamu beruntung ya nak :)

Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari MC atas kehadiran dan partisipasi para undangan. Sebelum pulang kami mengambil goodie bag terlebih dahulu

Goodie bag dan hasil photo booth
Kami pun melangkah keluar mall dengan hati senang. Terima kasih @mommiesdaily dan @GingersnapsInd atas undangannya sudah memberikan kesempatan Samara untuk ber-Little Tea Party :)

 

21 komentar:

  1. asiknyaaa dapet tiket gratis dan menambah pengalaman buat samara.... setuju, dessert tablenya cantik, bikin ngiler itu makanannya....

    BalasHapus
  2. iih aku belum pernah menang kuis di twitter, eh pernah deh sekali tapi udah ketauan bakal dimenangin hehehe. Selamat yaa semoga makin banyak lagi kuis yang dimenangin

    BalasHapus
  3. huaaa sayang gara2 macet rencana mau kesana gatot :( pdhl niatnya jam 2an udh selesai kontrol dan lsg meluncur kesana, tp apa daya ternyata jam 2 baru sampe di RS nya dan selesai jam setengah lima :'(

    BalasHapus
  4. @ Rina, bener bangt mak nambah pengalaman Samara..
    Dan emang itu dessert tablenya maknyus bener ;)

    BalasHapus
  5. wiih asiik banget bisa ketemu artis2 juga ya maak..:D
    trus goddie bagnya juga lucu isinya...Samara juga makin cantiiik deeeh..;))

    BalasHapus
  6. Mau dong goodie bag nya, Samara...

    BalasHapus
  7. Oooo.. jadi Gingersnap itu merk baju anak, ya? :D
    Itu kenapa dessert buat anak-anaknya beda sama buat orang tuanya? Enggak adil! Bolehkah emak melipir ke dessert anak? Hihihihi..

    BalasHapus
  8. Whoaaaa...
    seru sekaliiii...
    Pasti Samara seneng banget yaaaah :)

    akh, tapi kenapa gak mau joget joget sih Samaraaa...
    Sinih, di ajarin joget Cherry Belle ama Kayla...hihihi...

    dan yang paling penting sih sebenernya adalah, gratisannya itu lho...hihihi...

    BalasHapus
  9. ahhh mak yani ga ajak2 *psg muka cemberut* :p

    BalasHapus
  10. @ mba Lidya, hahaha...ketuan gitu klo mau dimenangin? ;)

    BalasHapus
  11. @ Nike, huhuhu... sayang yaa Tania gak bergabung, seru loh ;)

    BalasHapus
  12. @ Desi, hihi makasih mak ;)
    iye ketemu arteis2 yg anaknya lucuk2..

    BalasHapus
  13. @ Santi, hihi goodie bag nya isinya majalah dan frame foto, mau yg mana nih? ;)

    BalasHapus
  14. @ Della, wkwkwkwk...baru tahu ya mak?
    boleh aja melipir ke dessert table, akupun berhasil cicipin cupcake nya ;)

    BalasHapus
  15. @ Teh Erry, iya Samara seneng bgt..;)
    ayoo kapan2 kalo ketemu Kayla ajarin Samara joget cherrybelle ;)

    yupp...bener bgt hidup gretongan ;D

    BalasHapus
  16. @ mak Yeye, hihi..maafkeun eike tak kabar kabari ya ada kuiz di mommiesdaily?
    next time kalo ada kuiz marilah kita ikuti bersama ;)

    BalasHapus
  17. aku seneng banget deh sama Samara ini...pemberani dan tak lupa senyum....
    *towel dagunya

    BalasHapus
  18. ini khusus untuk anak cewek ya Yan?

    BalasHapus
  19. @ Lulu, hehehe...kayanya Samara sudah sadar kamera deh, jadi begitu emaknya mau foto langsung senyum :)

    BalasHapus
  20. @ Indri, gak kok mak... cowok cewek boleh ikut :)

    BalasHapus
  21. wiii pasti lucu lucu ya :D heheh

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)