Pages

Rabu, 20 Juni 2012

3rd Wedding Anniversay

Alhamdulilah 3 tahun sudah kami mengarungi hidup berumah tangga.
Yaa...tepat tanggal 19 Juni 2009 lalu saya mengawali karier menjadi seorang istri.
Masih teringat jelas saat itu saya benar benar nervous ketika bersanding dengan Pak calon suami untuk mengucapkan ijab Kabul. Apalagi sebelum ijab kabul dimulai, ada pembacaan ayat suci Al Qur’an yang bikin merinding. Terasa sangat syahdu suasana kala itu. Saat Ayah selesai mengucapkan ijab kabul, Subhanallah hati ini lega sekali rasanya :)

Yah…memang masih seumur jagung usia pernikahan kami tetapi perjalanan 3 tahun itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak suka dan duka yang telah kami lewati. Banyak tawa dan air mata yang telah kami bagi berdua. Banyak juga bahagia dan penderitaan yang telah tercipta bersama.

Di ulang tahun pernikahan ini tidak ada perayaan yang special karena buat saya setiap detik yang kami lewati bersama adalah special. Jadi hari Selasa 19 Juni 2012 kemarin begitu bangun tidur kami sholat subuh dan saling mengucapkan selamat ulang tahun. Pagi itu ritual berjalan seperti biasa, minum teh dan sarapan bareng sambil nonton gossip berita pagi yang isinya gossip artis, hahaha…itu sih sama aja nonton infotainment :) Betul…betul…betul…kami memang nonton tayangan itu *tutup muka*

Siang harinya kami berkutat dengan pekerjaan masing masing tapi disela pekerjaan tiba tiba Eyang dan Ompung Samara menelpon untuk mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan dan memanjatkan sederetan doa untuk kami . Ah….jadi terharu saya dibuatnya. Terima kasih Mama… Terima kasih Papa… *hiks jadi kangen*

Sore hari menjelang pulang kantor saya iseng sms mancing si ayah nanya ada kejutan apa hari ini? :) Emang ya…perempuan ngarepnya kejutan mulu. Akhirnnya si ayah yang biasanya gak jemput saya eh…kemarin mendadak bilang mau jemput. Yippieee…seneng dong, karena sejak pindah rumah saya selalu pulang kantor sendiri dan berkencan dengan masinis naik commuter line. Rasanya seneng banget pulang kantor bareng Ayah, menembus macet yang bikin lelah tapi…karena hal sederhana itu sudah lama tidak kami lakukan, semalam rasanya gimanaaaaa gitu? Hihihi…lebay sangat yak :)

Di perjalanan Ayah bertanya mau makan dimana? Eh…berbunga bunga dong hati ini etapi saya mikir mikir lagi kalau candle light dinner makan dulu pasti pulangnya bisa larut malam dan kasihan Samara yang nungguin di rumah. Akhirnya kami memutuskan untuk melipir ke Harvest di Dharmawangsa untuk sekedar membeli cake kecil. Sampai disana kami mengadopsi cake chocolate devil ukuran 20x10 untuk dibawa pulang.

Melihat cake yang berjejer itu saya jadi ngiler pengin memindahkan salah satunya ke dalam perut saya :)
Terpilihlah 1 slice Red Velvet Cake untuk saya dan 1 slice Pistachio Dacquois untuk ayah makan di TKP. Yah…itung itung candle light dinner lah :)

Hadooh…itu Red Velvet Cake-nya endesss banget loh… Pistachio Dacquois juga gak kalah enak, rasanya mint mint gimana gitu…

Gak heran deh kalo RVC dapat ulasan keren disini

Oiya sebelumnya saya minta maaf kalo foto foto kali ini hasilnya kurang maksimal, tapi tak apalah yang penting bisa mewakili kegembiraan keluarga kami.



Ayah dan cake warna hejo


saya dan red velvet cake yang yummy abissss....
Sesampainya di rumah kami bertiga tiup lilin bersama

Happy Anniversary....
And i love you both....

si cantik dan ayahnya

Ya Rabb...terima kasih atas segala nikmat dan karunia yang telah Engkau berikan kepada kami.
Jadikanlah keluarga kami menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. 
Jadikanlah saya istri yang sholehah dan ibu yang bijaksana bagi keluarga 
Jadikan pula suami menjadi suami yang sholeh dan bertanggung jawab pada keluarga 
Dan jadikanlah keturunan kami menjadi anak yang sholeh dan sholehah..

Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)