Jumat, 01 Juni 2012

Welcoming June

Yeaaayyyy... June is coming...

Gak terasa ya sudah kita sudah memasuki middle of this year. Apa sih istimewanya bulan Juni?
Mungkin sebagian besar orang mengganggap bulan Juni biasa biasa aja, tapi tidak untuk keluarga kami khususnya saya. Tanya kenapa? Karena di bulan Juni 3 tahun yang lalu saya memulai karier sebagai istri dari seorang pria bernama Daris Qudsy.

Selain itu di bulan Juni juga ada Wedding Anniversary mama papa saya ke-37 yang bertepatan juga dengan HUT Kota Jakarta. Hari ulang tahun pernikahan saya dan mama cuma beda 2 hari. Mungkin mama saya dulu sengaja nyari hari baik buat nikah saya di bulan Juni biar ulang tahun pernikahannya deketan kali yaaa? Hehehehe.... *analisa sotoy*    

Trus ada apa lagi di bulan Juni? Nah berhubung Jakarta juga berulang tahun maka ada event tahunan yaitu Jakarta Great Sale. Makanya nih...siap siap aja jebolin kuras tabungan hehehe...tapi itu gak berlaku buat saya, kalo buat saya sih siap siap pake kacamata kuda. Berat banget rasanya harus menghindar dari kenyataan sale...apalagi kemarin teman saya bilang kalo mulai tanggal 6 Juni besok, brand "TEBAK" yang tersohor itu akan sale besar besaran. Yang lebih parahnya lagi lokasi kantor saya yang strategis berdekatan dengan mall high end di Jakarta Selatan makanya mau gak mau, suka gak suka bakal melewati outlet tersebut. Ratjoen sekali....L

Oiya di bulan Juni tepatnya hari ini tanggal 1 Juni diperingati sebagai Hari Lahirnya Pancasila. Menurut inpoh disini kenapa tanggal 1 Juni ditetapkan sebagai Harlah Pancasila karena Pancasila pertama kali dikemukakan oleh Presiden Soekarno pada tanggal 1 Juni 1945 dalam pidato spontannya yang kemudian dikenal dengan judul "Lahirnya Pancasila". Begitu sejarahnya, sodara sodara....

Nah...mari kita sambut bulan Juni dengan senyum yang mengembang...
Sambil membayangkan kira kira dapat kado ulang tahun perkawinan apa ya..dari ayah? *istri sholehah nan matre* huahahaha....J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)