Selasa, 12 Juni 2012

Pulangnya si Kuda Hitam

*ngelap air mata dulu sebelum nulis*


Ayooo siapa yang gak tahu acara Indonesian Idol? Pasti hampir semua orang Indonesia tahu dong...Trus siapa yang rajin ngikutin II 2012? Mana suaranya??? Kayanya banyak juga yaa..yang ngikuti acara menghibur yang disiarin live di stasiun tipi swasta tiap Jumat Malam.
Udah pada tahu kan kalo ada wong Tegal yang ingin Tegal-kan Indonesia yang masuk dalam jajaran Fabulous 5? Yupp...wong Tegal itu adalah Febri.


Febri yang sering dijuluki si kuda hitam oleh Anang harus menyingkirkan impiannya untuk jadi pemenang Indonesia Idol 2012. Komentar salah satu juri bilang kalo sejak masuk ke babak spektakuler Febri memang progress banget. Banyak kemajuan yang berarti dalam bernyanyi karena memang Febri benar benar menyerap ilmu yang diajarkan selama karantina.


Selain itu juga nama Febri yang dulunya hanya dianggap biasa biasa saja dan tidak menonjol tapi tidak juga dibilang jelek itu seolah kurang dapat pendukung dari penonton tapi setelah digembleng di akademi Indonesia Idol dia bisa jadi melejit. Ternyata feeling ketiga juri itu bagus banget yaa...bisa melihat "sesuatu" yang terpendam dalam diri Febri *bukan niru Syahrince loh yaaa* :)


Kata Febri yang kalo manggung gak pernah lepas dari topi itu bilang "Bisa masuk lima besar aja sudah merupakan pencapaian prestasi tersendiri" Dan lagi udah beberapa kali Febri masuk ke zona tidak aman tapi lagi lagi Febri aman oleh penambahan sms pendukung dari saya, hahahaha....GR amat ya gw :)


Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak pada tanggal 9 Juni 2012 Febri harus lengseng keprabon pulang ke pangkuan ibunda di Tegal. Kalo dilihat dari raut muka Febri waktu tereliminasi sepertinya memang dia sudah siap mental untuk keluar dari panggung spektakuler. Mungkin karena seringnya dia di posisi tidak aman itu jadi jauh jauh hari dia telah menata hatinya untuk pulang ketika tiba saatnya. Dan lagu Di Balik Awan-nya Peterpen merupakan lagu terakhir yang Febri nyanyikan di panggung spekta.


Febri...meski suaramu sudah tidak bisa terdengar lagi di ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia tapi kamu sudah memebarikan yang terbaik dan pastinya selepas ini karirmu akan terbuka lebar.
Semoga cita citamu yang ingin Tegal-kan Indonesia dapat tercapai. Amin
Chayooo Febri, mari harumkan nama daerah kita :)

2 komentar:

  1. Harusnya Yoda yang pulang, bukan Febri! huhuhuhu

    BalasHapus
  2. Iyaaaa bener banget....mustinya Yoda yang pulang duluan dari Febri. Hiksss...dan penonton pun kecewa

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)