Senin, 21 Januari 2013

Giveaway dan Kopdar

Masih inget dengan giveaway yang diadakan oleh Yeye? Di GA tersebut emaknya Millie minta tips and trick travelling dengan anak. Hohoho...dengan penuh semangat 45 saya langsung ikutan dengan menorehkan jejak di kolom komen.

Saya cukup mengingat hal hal apa saja yang pernah saya lakukan ketika jalan jalan ke negeri tetangga hanya berdua dengan Samara. Ternyata komen saya berhasil membuat hati si penyelenggara GA kepincut dan saya berhasil memenangkan hadiah pertama, hehehe... Terima kasih ya mak Yeye :)

Hadiah berupa pernah pernik Hello Kitty sudah saya terima langsung dari Yeye hari Sabtu kemarin dimana pada hari itu juga kami kopdar dengan beberapa teman lainnya.

Dan inilah gaya Samara dengan hadiahnya
sumringah bener dapat HelKit *__*
Oiya ketika saya tahu kalo saya yang menang GA ini, kok ya bisa bisanya jadi langsung kesengsem dengan si Hello Kitty. Dari dulu gak pernah merhatiin si HelKit, eternyata Hello Kitty itu lucu ya? *kemana aja ya gw* hehehe...

Sebelum hadiah GA saya terima, saya pernah ke supermarket dengan Samara trus melewati mainan anak2, wow...banyak HelKit nya. Samara mengadopsi 1 celengan, ketika lewat di rak tissue saya juga nemu tissue bergambar HelKit. Dibeli dong....abis lucu sih :)


Nah kalo yang ini sih balon HelKit yang udah dimiliki sejak tahun baru. Hebat yaa...gak kempes kempes balonnya :)

kenapa mulutnya manyun gitu sih nak? :)


Udah dulu ah cerita HelKit nya...Sekarang mari kita cerita kopdar :)
Sabtu kemarin saya, Yeye, Desi dan Pungky kopdaran di rumah Novi di daerah Cikeas. Saya cabcus bareng Yeye dan Desi. Sampai rumah Novi kami langsung disuguhi makan siang, oke mari kita makan dulu, sementara si krucil Samara dan Radit asyik main lari larian dan main air.

gaya Chibi Samara dan Radit *__*

Oiya ini adalah kostum kedua Samara setelah kostum pertama basah karena main air. Untung bawa baju ganti.

Ketika anak anak main, para emak asyik ngobrol. Oiya disini Yeye juga menyerahkan hadiah pada Novi sebagai pemenang ke 3 GAnya. Selain baju, Novi juga dapat puding coklat dari Yeye. Hmmm...itu puding nya enak banget. Aseli saya gak bohong apalagi lebay, coklatnya berasa banget trus ditambah fla susunya jadi makin mantafff...Sluurrpp abis deh *nyari tisuue*


Setelah kami ngobrol ngobrol datang lah Pungky dan Hanif. Tambah seru dong emak emak ini ngobrolnya dan anak2 juga tambah rame karena Hanif si ketua kelas udah datang..:)

Oiya sejak kopdar pertama di rumah Yeye, Hanif kami nobatkan sebagai ketua kelas para krucil karena dialah yang usianya paling tua.

say cheese...
 Dan para emak pun naris :)

Emak dan anak
Eh Desi berasa punya anak 2 nih, hehehe...

Emang ya kalo udah ngobrol pasti lupa waktu. Gak terasa sudah jam 15.30 kami pamit pada tuan rumah trus cabcus pulang. Eh sebeleum pulang foto lagi dong :)

 
full team, eh tapi Katy mana Katy?
Oke Novi, terima kasih ya sudah mengundang kami dan bersedia diacak acak rumahnya :)

Sampai ketemu di next kopdar...


30 komentar:

  1. makasih ya udah datang ke rumahku

    BalasHapus
  2. wah asiknya kopdar di rumah barunya novi yaaa... :)

    BalasHapus
  3. @ Novi, sama sama Nov, rumahmu bikin betah anak2 :)

    @ Arman, iya Man..rumah Novi enak banget buat kopdaran apalagi kalo kolam renangnya udah bisa dipake:)

    BalasHapus
  4. aq udah liat pict nya kemarin di pp bb nya yeye :)

    aaah seneng ya bisa ketemu sesama blogger

    waahh...samara seneng bgt ya dapet hadiah hello kitty...

    BalasHapus
  5. Sofi, iya rejekinya Samara dpt HelKit.
    Hayuk Sofi kita kopdaran kalo pas kamu ke Jkt :)

    BalasHapus
  6. Huaaa Hello Kittynya banyak...
    Hello Kitty emang lucu mbak hihihi...
    Aku juga kemarin ini abis beli botol ama kaca hello kitty :D :D

    BalasHapus
  7. aaaaak.... mupeeeng... Padahalan pengen berangkat jugak tapi gak bisa karena Aaqil baru sembuh. Maapkeun.. :"(

    BalasHapus
  8. @ Una, HelKit emang lucu dan kaya telat bangat ya aku baru tau skrg :)

    @ Dani, hikss...sayang bgt ya gak jadi gabung kopdar. Semoga Aaqil cepat pulih ya..

    BalasHapus
  9. Samara sumringah banget euyyy.. emang deh rezeki anak lo bagus banget, Yan :D

    Desi mangku anak dan calon mantu, hihihihi..

    Eh itu balon HelKit gimana caranya sih nggak kempes-kempes, Yan? Nadya tiap gue beliin balon kayak gitu, pasti sehari-dua hari juga udah kempes.. -____-

    BalasHapus
  10. Della, Amin smoga rejekinya Samara bagus terus, Alhamdulilah...:)

    Ealah...Samara udah ditekin Radit ya? hahaha...
    Itu balon nya bukan balon gas kaya di abang2 jualan ituh tapi si abang penjualnya ini mompa sendiri pake pompa sepeda :)

    BalasHapus
  11. selamat ya hadiahnya udah dateng, lucu HKnya. kopdarnya seru nih

    BalasHapus
  12. ahhh aku ga diajak kopdarannya... ngambek deh ;p

    btw hadiah GA nya yeye lucu bangeeet..

    BalasHapus
  13. @ Lidya, terima kasih ya, emang lucu2 HelKitnya :)

    @ Nike, hahaha...aku pun diundang oleh si tuan rumah.
    Sabtu besok kita kopdar dan playdate di pinisi indonesia ya Nik :)

    BalasHapus
  14. aku iri deh ... pdahal mau banget toples topi hello kitty nya *nangis di pojokan
    seru yaa bisa kopdar juga :D

    BalasHapus
  15. jadii... maharnya berapa Yan..hihihihi ;p *calon besan*

    rumah mba Novi emang bagusssss bangeeet...kita2 aja kalo ga inget waktu udah sore, rasanya males pulang yak...;p

    BalasHapus
  16. @ Dea, cup cup jangan nangis ya...
    Kopdar itu memang selalu seru, kawan :)

    @ Desi, maharnya? wani piro Des? siapin LM aja deh hahaha...*ini emaknya yg matre*
    Ho oh rumahnya Novi emang kewren :)

    BalasHapus
  17. wah .. senengnya yg habis kopdaran, pasti rame saat itu ya mbak

    Selamat ya mbak buat hadiah GA nya

    BalasHapus
  18. Klo lu bkin GA gw wajib menang yah :p

    BalasHapus
  19. @ mba Ely, iya...seru kopdarnya.
    Terima kasih ya mba :)

    @ Yeye, hahaha...KKN dong namanya *piss* :)

    BalasHapus
  20. Kolam renaang,Rumahnya novi baguuus, dan baru tau samara udah jadi anaknya desi ya sekarang? :D *liat foto emak-anak*

    BalasHapus
  21. Asiknyaa..bisa kopdaran, hehe... Selamat juga ya Yan buat GA-nya ^_^

    BalasHapus
  22. @ Emaknya Shira, iya rumah Novi bagus bookk..
    Hahaha...Samara belum resmi jadi anaknya Desi :)

    @ Allisa, terima kasih yaa...emang kopdar itu menyenangkan :)

    BalasHapus
  23. Wow... menang GA. Selamat yak. *kapan gw py niat ikutan GA yak? Huhuhuh* Etapi emang Helkit ituw lucu2. Cuman sayangnya, tanpa sadar, ini meja aku bertebaran kodok ijo. Jadilah mulai ngumpulin Kerokeropi. :p

    BalasHapus
  24. Salam kenal mbak, boleh lihat-lihat rumahnya Samara ya? ^_^

    BalasHapus
  25. @ mba Retma, ayo mbak bikin GA nanti aku ikutan :)
    Eh Keropi juga lucu tuh...

    @ Maria, terima kasih sudah berkunjung di rumahnya Samara.
    Salam kenal kembali :)

    BalasHapus
  26. hadiahnya bagus-bagus mba, jangankan samara.aku pasti juga bakal seneng dapet helkit kayak gitu.

    BalasHapus
  27. jadi pemenang GAnya ya.. selamat yaaa.. Lucu2 bgt hadiahnya.. :)

    BalasHapus
  28. @ Kania, kamu juga suka helkit yaa. Emang lucu sih :)

    @ Myra, terima kasih Bun, eh nanti kita ketemuan di pinisi ya?

    BalasHapus
  29. Huaa..aku ngiri mo ikutan kopdar...*sapegw?*

    BalasHapus
  30. Dessy, ah..kamu kan nun jauh disana, kopdar nya susah :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)