Jumat, 30 Januari 2015

It's Pizza Time

Hari Minggu lalu (250115) si kecil mengikuti acara Mom and Me Fun Day, It's Pizza Time! Acara tersebut diselenggarakan oleh Gingersnaps yang bekerja sama dengan Pizza Express Senayan City. Ini adalah kali kedua si kecil diundang oleh Gingersnaps utk acara Mom and Me Fun Day.

Pagi itu kami meluncur ke Senci dan ternyata jam 10 pagi tiba di Gingersnaps store, anak anak sudah rame berdatangan. Registrasi dulu kemudian kami turun menuju Pizza Express di lantai dasar.

Sampai di sana anak2 diberi apron dan topi chef. Lucu deh melihat anak2 yang riweh pasang apron sendiri :)
Sebelum mulai beraksi, anak anak dipersilakan untuk cuci tangan terlebih dahulu. Kemudian langsung menempati posisi di depan meja marmer.

Kakak kakak chef dari Pizza Express mulai membagikan bahan bahan pembuatan pizza. Dimulai dari pembagian tepung dan adonan. Setelah semua anak mendapatkan adonan, mulai lah kakak chef memandu para little chef bagaimana cara membuatnya.
Pertama tama adonan dibalur tepung terigu kemudian diulen sampai tidak lengket dan dibentuk bundar. Ditepuk tepuk adonan nya sampai kalis dan tak ada tepungnya. Kemudian ditaruh di atas loyang dan diberi topping smoke beef dan keju. Tarrraaaa... Pizza si kecil pun jadi... ;)
Seruuu deh waktu melihat anak anak membuat pizza, belepotan tepung dimana mana. Dan juga peserta yang diam saja, eh malah ibunya yang asyik bikin, hehehe...

Setelah semua anak selesai berkreasi, pizza dipanggang kurang lebih 5-10 menit. Ketika menunggu pizza matang, acara hiburan dimulai yaitu anak2 boleh maju bernyanyi dan menari.

Si kecil gak mau maju untuk nyanyi tapi malah enak enakan makan es krim ;)
Selain anak2 menyanyi ada juga perform dari kak chef yang menunjukan keahlian memutar mutar dan melempar adonan pizza. Serrru banget lihatnya.
Akhirnya pizza pun matang dan anak2 dibagikan hasil karyanya. Tak perlu menunggu lama, pizza pun masuk ke dalam mulut si kecil, huehehehe..
Sebelum acara selesai ada pengumuman 3 pizza terbaik dan the best mom and me. Kemudian lanjut pembagian goodie bag, sertifikat dan foto bersama.
Senang banget si kecil mengikuti acara tersebut. Kelihatan antusias banget dari awal hingga akhir. Semoga next time ada acara seru lagi dari Gingersnaps ;)

16 komentar:

  1. wah seru banget acaranya bisa bikin pizza sendiri... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Anak2 antusias bgt bikin nya ;)

      Hapus
  2. Si A beberapa waktu lalu juga dateng ke Pizza Express tapi yang di Kemang. Lucu deh liat anak masak pizza gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. A bikin pizza juga di pizza express kemang?

      Hapus
  3. wah..serrru....bisa bikin pizza sendiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tante.. Seruuu banyak tepung bertaburan ;)

      Hapus
  4. Seru yah mak.. Kok kmrn ga bawain buat Millie? #eaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... Pizza nya udh dibuang ke perut :)

      Hapus
  5. kalau ini enak ya di mulai dari doughnya. biasanay di tempat lain cuma menghias aja

    BalasHapus
  6. Seru banget acaranya, Yan..kebayang anak2 pasti heboh dan hepi sekali di acara kayak gitu.. :D

    BalasHapus
  7. Ini kok seru acaranyaaaaa.. Temenku juga pas banget ikutan acara yang sama Yan. Jadi ngeliatin foto dari kalian berdua jadi tambah ngiler deeeeh

    BalasHapus
  8. wah mantab, makasih banyak buat resepnya.. boleh saya coba nih..

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)