Kamis, 01 Januari 2015

Welcoming 2015

Pesta kembang api baru saja usai. Gegap gempita kemeriahan menyambut pergantian tahun juga sudah kelar. Tahun telah berganti menjadi 2015 dan semua orang di dunia pun merayakannya. Welcoming 2015...

Malam pergantian tahun baru 2015 saya lewati seorang diri di depan layar kaca. Si kecil sudah bobo, Eyang Opung juga sudah istirahat dan Ayah sedang bertugas di kantor. Saat jam menunjukkan pukul 00.00 serta merta saya panjatkan doa dalam hati, mengucap syukur Alhamdulilah atas segala nikmat dan karunia yang telah Allah berikan kepadaku. Lantas memohon segala doa dan harapan agar diberi kebaikan, kesehatan, keberkahan dan keselamatan dalam tahun 2015. Amiin..

Tak lama kemudian henpun berbunyi dan terdengar suara Ayah yang mengucapkan selamat serta mengirim serangkai doa terbaik untukku. Yupp... Hari ini usia saya bertambah 1 lagi. Terima kasih ya Allah..

Sejak tadi malam hingga saat ini, Alhamdulilah saya dibanjiri dengan doa doa indah dari keluarga, saudara dan teman teman. Terima kasih semuanya, semoga Allah menjabah doa doa indah yang dipanjatkan untuk saya. Amiin...

Hari ini benar benar menjadi hari yang istimewa untuk saya. Kejutan yg diberikan oleh kakak saya dan keluarganya berhasil membuat saya terharu. Tadi pagi tiba tiba kakak ipar saya mengetuk kamar dan ketika pintu terbuka, saya melihat dia membawa kue tart dengan lilin menyala di atasnya. Si kecil dan keponakan saya pun menyanyikan lagu Selamat ulang tahun. Aahh....speechless banget
Bday cake... Abaikan angka di atas lilin karena itu salah :)
Siang harinya saat Ayah sudah tiba dari Jakarta kami menyantap makan siang bersama. Kali ini Eyang memasak menu special yaitu lontong opor dan sambal goreng hati. Kami sekeluarga memang ngefans banget dengan makanan khas Lebaran ini.
Alhamdulilah bahagia sekali hari ini saya bisa melewati hari istimewa bersama orang orang tersayang. Karena sudah lamaaaaa banget saya tidak merayakan ulang tahun bersama keluarga. Terima kasih ya Rabb... "Maka nikmat TuhanMu mana lagi yang engkau dustakan?"

Selamat Tahun Baru 2015 untuk teman blogger semua... Semoga Allah memberi segala kebaikan, kesehatan, keberkahan dan keselamatan bagi kita semua... Amiin ;)


21 komentar:

  1. Selamat tahun baru dan selamat ulang tahun Mak Yan! Sehat selalu. semakin saksyes dan banyak berkah ya tahun ini... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin... makasih atas doanya pak...
      Selamat tahun baru juga yaa ;)

      Hapus
  2. Woi tetangga.. Bawain lontongnya yahhh.. Ato ga lo bikin trs undang kwek2. Ditunggu yahhhhhhh *dijejelin lilin ulangtahun*

    Selamat Ulang Tahun kakak kedua *ceritanya kakak pertamanya Dani* sehat selalu dan apa yang diharapkan terwujud ditahun ini (klo ngucapin berkali2, telur asin nya gratis kan yah) hahahahaaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeye...gw baru tau lho kakak pertama itu Dani....wkwkwkkwkw....setuju aja deh... ;)

      Hapus
    2. Amin... Makasih adek adekku hahaha... #kirimlontongoporketetangga :P

      Pungky, ho oh...setuju yaa kakak pertamanya Dani :p

      Hapus
  3. Happy birthday dan Happy new year ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you Arman...
      Happy new year too :)

      Hapus
  4. Selamat Ulang Tahun, Mba... semoga berkah selalu dan sehat2 ya...
    Selamat Tahun Baru 2015 jugaaa... :)

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun yg ke25 mak.. #eh bener kan angka lilinnya?
    Sehat selalu dan penuh berkah. Aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... Terima kasih Amin...
      Ultah yg Ke 25 itu 11 tahun yang lalu :)

      Hapus
  6. Harmonis sekaliiii. . .
    Met tambah usia di tahun baru ini, Bunda Samara. ;) Sehat dan bahagia selalu, yaa. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin... Terima kasih Mak Udah ;)

      Hapus
  7. Mak Yani....lagi nih...

    Happy Birthday ya...
    Selamat tahun baru juga... :)

    Jadi kapan kita ke Cirebonnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengkyu Mak...
      Cirebon? On progress yaaa... :)

      Hapus
  8. Mak Yani, happy bday... ngga ngeh kalau tanggal 1 januari dirimu ultah. Sehat selalu ya Mak...

    BalasHapus
  9. happy milad Yan, semoga Allah selalu memberi keberkahan usia yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin ya Rabb... Makasih bun... :)

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)