Rabu, 27 Maret 2013

Sedih itu....

Sedih itu ketika.....
  1. Hendak berangkat kerja, Samara menagis beruraian air mata sambil menarik narik baju saya
  2. Kemudian berkata sambil sesenggukan : "Bunda jangan ke kantor...Bunda di rumah aja"
  3. Samara lapor kalo tadi di sekolah ditanyain "Samara, bundanya mana?"
  4. Samara bercerita kalo Ifah *temannya* dijemput di sekolah oleh mamanya.
  5. Lantas Samara berkata : "nanti Bunda ke sekolah aku yaaa"
  6. Tadi malam ketika mau bobo tiba tiba Samara turun dari tempat tidur sambil berkata : "aku mau bobo sama mba Keke *pengasuhnya* aja..." seraya ngeloyor keluar kamar
  7. Berusaha membujuk untuk tetap tidur di kamar, eh ternyata si bocah menggandeng tangan mba Keke masuk ke kamar dan minta dikelonin mba Keke. Saya hanya bisa bengong.
  8. Bed time story maunya sama mba Keke.
Anakku Samara... Maafkan bunda yang tidak bisa menemanimu berangkat dan pulang sekolah dan tak bisa mendampingimu bermain sepanjang hari karena bunda harus bekerja.

Meski bunda selalu berusaha menelponmu sehari 3 kali ternyata itu gak cukup untukmu... Bunda tahu kalo kamu ingin selalu berada di samping bunda...

Tapi percayalah nak... bunda lakukan ini semua demi untukmu. Seandainya saja bunda boleh memilih bunda ingin selalu berada di sampingmu...

Jujur... bunda sedih sekali dengan beberapa kejadian yang akhir akhir ini terjadi pada kita, ketika bunda seharusnya ada di sampingmu tp kenyataannya bunda tak bisa. Itu benar2 membuat bunda meneteskan air mata di kantor.

Ditambah lagi kejadian tadi malam ketika kamu tidak mau bobo sama bunda...  Sungguh itu membuat air mata bunda mengalir deras...

Sekali lagi, maafkan bunda nak...

39 komentar:

  1. Sedih banget bacanya Yan. InsyaAllah Samara pasti bisa merasakan sayangnya bunda ke Samara kok dan Bunda pasti tak tergantikan. :)

    BalasHapus
  2. hiks... jadi ikutan sedih...
    itulah pengorbanan orang tua ya... :(

    BalasHapus
  3. sabar bunda, semua ada waktunya. Samara sayang bunda. ikutan terharu*

    BalasHapus
  4. @ Dani, amin...semoga Samara nanti bisa mengerti.
    Makasih ya Dan ;)

    BalasHapus
  5. @ Arman, iya Man...
    Semuanya dilakukan utk anak, thanks ya ;)

    BalasHapus
  6. @ Rika, iya mbak, betul bgt...semua ada waktunya
    terima ksh yaa ;)

    BalasHapus
  7. @ Tyke, mari kita berpelukan dan saling puk puk :)
    makasih ya Tyk..

    BalasHapus
  8. Insya Allah, pasti Samara bisa merasakan kasih sayang bundanya. Terus berusaha dan sabar ya mak *peluk*

    BalasHapus
  9. peluuuuuk, sabar ya Insya Allah Samara nanti mengerti

    BalasHapus
  10. Maakkkk berpelukaaaaann huhuhu sediiiih banget gue bacanya... :,(

    BalasHapus
  11. sesama working mom.....mari kita berpelukaaannn....kau tak sendiri mak....

    BalasHapus
  12. *pukpuk mbak
    yang sabar yaa mbak ,, mbak seperti itu kan buat samara juga,,
    Samara juga pasti bakalan ngerti kok,.
    tapi yang nama nya orang tua pasti sedih yaa liat anak nya seprti itu..
    yang sabar yaa mbak *ngelusin punggung mbak

    BalasHapus
  13. @ Indri, amin... thanks ya mak atas penguatannya ;)

    BalasHapus
  14. @ mba Lidya, iya mbak... amin Insya Allah ;)
    makasih ya..

    BalasHapus
  15. @ Desi, yukkk...kita saling berpelukan..saling menguatkan..
    Sedih mak :(

    BalasHapus
  16. @ Lulu, ho oh...derita WM ya?
    mari berpelukan berjamaah ;)

    BalasHapus
  17. @ Dea, iya De.. terima ksih ya ;)

    BalasHapus
  18. @ Teh Dey, terima kasih Teh..udah memberi semangat ;)

    BalasHapus
  19. itu akuuu banget yaaaan..... langsung pengen netes nih air mata pas ngebaca ini..... dilema working mom yaaak.... pengen WA an klo nti udah ga sibuk yaak...

    BalasHapus
  20. huaaaaa.. sedih banget bacanya.. *peluukkk * :((
    dilema working mom..

    BalasHapus
  21. kok bisa gitu ya? ponakanku wlo dari bayi selalu ditinggal kerja ibunya, tapi klo ibunya datang ya mbok embannya langsung gak laku. coba mbak, suruh mbak yg di rumah ngasih pengertian juga. ajarin mbaknya menolak juga, klo mbaknya kudu ngerjain apalah gitu, jadi samara harus sama bundanya klo ada bunda di rumah.

    BalasHapus
  22. Huaaa.. Yaniii.. Aku jadi sedih bacanya. Semoga Samara lama kelamaan ngerti ya soal ibunya yang harus kerja..

    BalasHapus
  23. Yaniiiii...
    duh, berasa sedih ginih bacanya yaaaaah...

    Tapi InsyaAllah semakin besar nanti, Samara akan semakin mengerti betapa sayangnya Bunda yaaaah...

    Semangat terus yah Yan :)

    BalasHapus
  24. Dibujuk terus, Yan. Samara cuma mau ngetes. Jangan nyerah begitu dia bilang mau tidur sama Mbaknya.
    Mungkin gurunya juga mesti diminta jelasin kalau ada ibu yang mesti kerja, ada yang di rumah aja. Nadya juga sempet kayak gitu waktu playgroup dulu karena yang nggak dijemput mamanya cuma dia dan temannya satu orang. Gue minta tolong gurunya aja kasih pengertian, kalo nggak semua ibu bisa jemput anaknya. Di rumah juga gue kasih pengertian. Insya Alloh bisa, kok :)

    BalasHapus
  25. sabar mak Yani.. jd sedih gw..

    BalasHapus
  26. IKut merasakan kesedihannya mbak. 2 pilihan yg sama2 berat ya mbak.... Saya sendiri pernah mengalami suka dukanya tumbuh besar tanpa ibu. Karena ibu harus jadi TKW di Arab :)

    BalasHapus
  27. Sedihh bacanya... tapi suatu saat Samara akan mengerti perjuangan Ibundanya. semangkaa....

    BalasHapus
  28. Sabar ya Mbak, namanya juga berjuang untuk anak juga kan :)
    Dan kalo memang sempat sebaiknya banyak menghabiskan waktu untuk baby Samara

    BalasHapus
  29. @ Rina, kamu juga merasakan hal yang sama ya? Mari kita curhat di wa :)

    BalasHapus
  30. @ Nike, iya dilema working mom...dilema kita semua. Mari kita saling berpelukan :)

    BalasHapus
  31. @ Bebe, amin...iya mudah2an Samara mengerti.
    Thanks ya Be :)

    BalasHapus
  32. @ Teh Ery, ho oh emang menyedihkan.. Insya Allah Samara cpt mengerti. Makasih ya Teh :)

    BalasHapus
  33. @ Della, wah Nadya dulu juga pernah begitu ya?
    Makasih banget loh tips nya...:)
    Insya Allah nanti mo coba bilang sama gurunya.

    BalasHapus
  34. @ yeye, hikss...yuk kita berpelukan..
    Kayaknya lo mah enak yaaa bisa nemenin Millie sepanjang waktu *ngiritingkatdewa* :)

    BalasHapus
  35. insya Allah, Samara nanti akan ngerti. Terus dikasi pengertian ya. *peluk bunda Samara :)

    BalasHapus
  36. hiks....
    bisa merasakan juga bertapa sedihnyaaa

    BalasHapus
  37. Hueee..jadi mewek bacanya.
    pernah ngalamin dan selalu sedih bayanginnya. T_T
    salam kenal ya mbak

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)