Kamis, 23 Mei 2013

Perayaan dan Penghargaan

Sekitar dua minggu yang lalu kantor saya berulang tahun yang ke 54 dan puncak perayaannya diselenggarakan di Gelanggang Mahasiswa (GOR) Soemantri Brojonegoro Kuningan. 

Seperti tahun sebelumnya dalam rangka ulang tahun diadakan sport competition dan singing contest. Masing masing direktorat memgirim wakilnya untuk berlomba. Tapi tahun ini tidak ada singing contest. Upss..jadi ingat beberapa tahun yang lalu dimana saya pamer suara merdu uji nyali ikutan singing contest dan Alhamdulilah dapat juara harapan. Meski juara harapan tapi lumayan lah hadiah uang tunainya buat makan makan para tim yel yel saya :)

Kalo sekarang disuruh ikutan lomba nyanyi lagi kayanya jiper deh, minder sangat karena sekarang buanyaak banget pendatang baru yang suaranya kece kece. Ah sudahlah stop talking about singing contest. Bikin malu saja, aib..aib.. :p

Back to perayaan ultah kantor, setiap tahun kantor saya pasti mengundang arteis terkenal seperti tahun lalu Kahitna, tahun sebelumnya Gigi, Peterpan (NOAH kalo jaman sekarang) tahun ini entah kenapa panitia hanya mengundang Shena Malsiana yang katanya sang finalis X Factor Indonesia. Maap saya gak kenal Shena karena gak pernah ikutin acara X Factor *celingukan nyari teman yg gak ngikutin juga*

Hari minggu pagi cuaca hujan bikin malas kemana mana, tapi setelah agak siangan hujan mulai reda dan saya ditemani Ayah dan Samara meluncur ke kawasan Kuningan.  

Begitu masuk pelataran GOR nuansa kuning sangat mendominasi, dimana mana terpasang balon warna kuning.

Baloon Gate...
Samara senang naik naik tangga bersama ayah :)

Acara perayaan ini dibuka dengan sambutan para pejabat dilanjutkan tiup lilin dan potong kue ulang tahun yang ukurannya jumbo. Bertepatan dengan potong kue, bertebaranlah confetti dan puluhan balon yang dijatuhkan dari sayap kanan 

Balon dari sayap kanan
Tak ketinggalan dari sayap kiripun puluhan balon dijatuhkan dari atas. Kebayang betapa ramainya suasana saat itu. Ditambah suara terompet yang bikin telinga sakit.


Balon turun dari sayap kiri
Anak anak banyak berebut balon. Lihatlah gaya Samara berburu balon dan memunguti confetti yang berjatuhan :)

Samara in action...
Setelah acara pemotongan kue dilanjutkan pemberian hadiah para pemenang lomba olah raga.

Pembagian doorprize pun tak ketinggalan, ada voucher belanja Carref*ur sebesar 200 rb hingga 500rb, berbagai handphone dan grandprize nya adalah Samsung Galaxy Note II. Whuaaa...siapa yang gak ngincer? Sayangnya kali ini saya belum beruntung. Tahun lalu saya dapat hadiah hiburan, lumayan lah :)

Keesokan harinya ada penerimaan penghargaan bagi karyawan yang masa kerjanya sudah 10, 15 dan 20 tahun. Saya salah satu karyawan yang mendapat penghargaan tersebut. Hiksss udah lama ya saya bergabung dengan kantor ini.

Yup saya bekerja mulai akhir tahun 2002 dan sekarang sudah 10 tahun lebih. Gak terasa ya? Eh berasa ding, berasa gak naik naik pangkat hahaha...


penghargaan 10 tahun

Waduh kenapa di foto itu saya gemuk banget ya...*sobek sobek foto* :D

Dedikasi saya selama 10 tahun berhasil membawa pulang pin emas berlogo kantor seberat 5 gr. Lumayan lah nambahin koleksi LM hahaha *kemudian ditoyor berjamaah*

Nah kalo masa kerja 15 tahun selain dapat pin emas dapat uang tunai juga yang jumlah lumayan bisa buat beli LM 15 gr.

Ah...apapun itu saya bersyukur atas nikmat yang Allah berikan pada saya.

Trus kalo ditanya kenapa betah banget kerja di kantor ini? Saya akan menjawab : "Antara betah dan butuh. Karena perbedaan keduanya itu tipis Jendral..." hahahaha....


28 komentar:

  1. hahahahah betah dan butuh beti aja ya...tapi disyukurin juga dong, meski betah krn butuh yang penting dapet emas :D *ga nyambung biarin*

    BalasHapus
  2. hahaha, bener banget mba, betah dan butuh itu emang beti, selamat yah atas penghargaan 10 tahun menjadi karyawan, tetap semangat :D.

    BalasHapus
  3. hahahahha Makkk, gileee luu smpe 10taon, mantep dah.. selamat yah :)

    BalasHapus
  4. @ Novi, hahaha bener banget yang penting dapat emas *matre abis :)

    BalasHapus
  5. @ Dian, terima kasih mba, akan tetep semangat karena BUTUH :)

    BalasHapus
  6. @ Yeye, balik maning mak...10 tahun itu karena betah dan butuh :)

    BalasHapus
  7. wah lumayan dapet emas 5gr! congrats ya... :)

    BalasHapus
  8. Waaahhh selamat ya Bunda Samara....asik banget dapet penghargaan..# kapan ya aku dapet yg beginian ! :(

    BalasHapus
  9. Yaaaan...
    itu acara ulang tahun nya seru banget yaaaah...
    etapi kenapa yang taun ini bintang tamu nya kurang seru yah...
    *aku juga gak ngikutin X Factor sih, jadi gak tau siapa dia ituh*

    Lumayan banget ituh emas nya kalo dilebur dan dijadiin anting...halah...hihihi...

    BalasHapus
  10. betah dan butuh..... :)
    selamat ya Yan....seneng ya dapat penghargaan gitu, kan jadi semangat :)

    BalasHapus
  11. @ Dea, makasih :)

    @ Arman, yoiii...lumayan banget Man :)

    BalasHapus
  12. @ mba Lies, iya mba Alhamdulilah banget..
    matur nuwun mba..:)

    BalasHapus
  13. @ Teh Ery, iya seru banget..
    Entah kenapa bintang tamu tahun ini rada2 gimana gituh? :)
    Asikkk ada temen yang gak ngikuti X factor juga :)

    BalasHapus
  14. @ Lulu, makasih jeng...
    Insya Allah akan menjadi penyemangat kerja :)

    BalasHapus
  15. @ mba Lidya, gak tahu nyanyi apaan aja?
    Gak familier di telingaku mba :)

    BalasHapus
  16. aseeekkkk dapet LM...hihihi
    maak kok gue ketinggalan mulu yak ama postingan lo, calbes macem apa gue ini...;p

    BalasHapus
  17. kirain cuma aq sendiri yang ga ngikutin X Factor...ternyata Yani juga ya...*aseeek ada temen*

    btw, 10th ya yan...resepnya apa sih ga bosen gitu?? aq yg 5th aja sudah kepikir pengen resign ...cuma ya itu antara butuh dan betah beda tipis ya...

    BalasHapus
  18. Wow... sudah 10 th ya. Masih banyakan saya hehehe. Masa kerja kelipatan 5th mulai dr masa kerja 10th, di ktr sy dapat emas juga plus uang tunai. Hehehe lumayan sih... Oh ya, saya gak ngikutin X-Factor jga nih.. tahu Fatin justru dr suami :D

    BalasHapus
  19. lg demam X-Factor kayaknya, jd ngundangnya penyanyi X-Factor hehe

    selamat, ya udah 10 tahun. ^^

    BalasHapus
  20. @ Desi, ah kamu calbes macam apah sih? hihihi...
    makasih ya mak...

    BalasHapus
  21. @ Sofi, eh kamu juga gak ikutin Xfactor ya? toss ahhh :)
    Hmm..apa ya resepnya? kayanya balik lagi deh karena butuh Sof.. :)

    BalasHapus
  22. @ BunDit, wah lebih menyenangkan lagi di kantor BunDit, masa kerja 10 tahun selain dapat pin dapat uang juga :)
    Btw ayDit ngikutin xfactor ya? :)

    BalasHapus
  23. @ Chi, mungkin saja begitu karena lagi booming xfactor :)
    makasih ya mak...

    BalasHapus
  24. Teteup ya Bo, Samara diunguin :D
    Shena itu, semua lagu dibikin jazz, dia jago aransemen lagu, makanya lagu apa pun bisa terdengar laen kalo dia yang nyanyiin *ini fans yang bicara* yang mogok nonton X-Factor setelah Shena keluar* yang gk suka banget sama Fatin :p*

    BalasHapus
  25. betah dan butuh, hmmm .... :D

    BalasHapus
  26. Enggak kliatan gemuk kok mba, itu jelas kalo bajunya ketiup angin jadi ngembung..

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)